Skandal Ciuman Matt Hancock dan Ajudan, Publik Inggris: Moralnya Bangkrut!

Senin, 28 Juni 2021 - 12:20 WIB
loading...
A A A
Dia berkata: “Ini benar-benar hal yang benar baginya untuk mundur tetapi itu tidak cocok dengan saya bahwa dia tidak dipecat lebih awal."

“Terutama mengingat kita memiliki salah satu korban tewas terburuk di dunia, dan mempertimbangkan kegagalannya dengan tes dan jejak dan dugaan kebohongan tentang melindungi panti jompo tahun lalu," paparnya.

“Gambar-gambar itu mengejutkan dan kotor. Ketika saya melihat mereka, mereka terlihat seperti selebritas daftar-Z tetapi sebenarnya sangat mengecewakan," katanya.

“Ini sangat tidak sopan, terutama ketika Matt Hancock dan Boris Johnson menolak untuk bertemu dengan keluarga yang berduka," ujarnya.

“Rasa hormat terbesar yang bisa mereka tunjukkan saat ini adalah dengan mempertimbangkan sudut pandang kami. Kami ingin penyelidikan dilakukan lebih cepat dari musim semi berikutnya, ini harus terjadi sesegera mungkin."

“Kami pantas mendapat jawaban, terutama setelah perilaku Matt Hancock dan dugaan komentar Boris Johnson tentang membiarkan mayat-mayat itu menumpuk ribuan," imbuh dia.

“Kami hanya dapat memiliki lima orang di pemakaman Ayah saya dan saya tidak memeluk teman-teman saya selama berbulan-bulan setelah itu karena saya mengikuti aturannya," katanya.

“Tapi dia masih berkeliaran dengan seseorang yang dia pekerjakan dengan uang pembayar pajak. Apa yang salah dengannya?"

“Proses berduka akan menjadi sangat panjang dan sangat sulit, ini lebih sulit dari yang bisa saya gambarkan," ujarnya.

Lobby Akinnola, 30, kehilangan Ayahnya Femi Akinnola, 60, karena COVID-19 April lalu.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)