Berbau Busuk, Lubang Raksasa Sedalam 250 Meter Ini Dinamai Sumur Neraka

Rabu, 23 Juni 2021 - 00:01 WIB
loading...
A A A
Sinar matahari tidak menembus jauh ke dalam struktur, dan sedikit yang bisa dilihat dari tepi kecuali burung-burung yang terbang masuk dan keluar dari kedalamannya.

Para videografer yang mencari close-up bagian dalam sumur mengatakan bahwa kedalaman sumur raksasa itu hampir tidak mungkin untuk ditangkap kamera—kisah takhayul lokal menyatakan bahwa benda-benda di dekat lubang dapat tersedot ke arahnya.

Babhair mengatakan bahwa sumur itu berusia jutaan tahun. “Tempat-tempat ini membutuhkan lebih banyak studi, penelitian dan penyelidikan,” katanya.

Selama berabad-abad, cerita telah beredar tentang fitnah, tokoh gaib yang dikenal sebagai jin yang tinggal di sumur.

Banyak penduduk lokal tetap gelisah mengunjungi lubang besar, atau bahkan membicarakannya, karena takut nasib buruk dari jurang yang, menurut legenda, mengancam kehidupan di Bumi ini sendiri.

Yaman sendiri telah menjadi negara yang bernasib buruk. Negara ini telah terlibat dalam perang saudara sejak 2014 antara pasukan pemerintah dan pemberontak Houthi.

PBB mengatakan Yaman menderita krisis kemanusiaan terburuk di dunia, dengan puluhan ribu orang tewas, jutaan mengungsi dan dua pertiga dari 30 juta penduduknya bergantung pada beberapa bentuk bantuan.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)