Berkeliaran dan Serang Penduduk, Beruang Coklat Ditembak Mati

Jum'at, 18 Juni 2021 - 19:52 WIB
loading...
Berkeliaran dan Serang Penduduk, Beruang Coklat Ditembak Mati
Seekor beruang coklat ditembak mati setelah menyerang penduduk. Foto/CNN
A A A
TOKYO - Seekor beruang coklat ditembak mati di Jepang utara setelah menyerang daerah perumahan dan melukai empat orang pada Jumat (18/6/2021). Demikian laporan media Jepang, NHK.

Seorang penduduk lokal di kota Sapporo, yang akan menjadi tuan rumah marathon dan jalan cepat Olimpiade Tokyo musim panas ini, pertama kali melaporkan melihat beruang di jalan pada dini hari.

Segera setelah itu, polisi Hokkaido men-tweet bahwa mereka sedang mencari beruang itu, menulis bahwa sejak penampakan itu, banyak orang lain telah melaporkan melihat beruang itu dan orang-orang telah terluka.

"Jika Anda melihat beruang, harap berhati-hati, segera kabur dan hubungi 110," cuit polisi Hokkaido seperti dikutip dari CNN.



Cuplikan berita dari stasiun lokal HTB Hokkaido News menunjukkan beruang itu berlari di sepanjang jalan perumahan, melintasi jalan yang sibuk dan mengais-ngais di gerbang barak militer Pasukan Bela Diri Jepang, sebelum melarikan diri.

Menurut laporan NHK polisi setempat mengatakan beruang itu menyerang tiga pria, salah satunya terluka parah, dan seorang wanita berusia 80-an.

Sekitar pukul 11 pagi, beruang itu ditembak jatuh oleh dua pria dari asosiasi perburuan lokal di dekat bandara Sapporo Okadama, lapor NHK.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)