Bernyali, Remaja Perempuan Ini Nekat Lawan Beruang untuk Selamatkan Anjingnya

Rabu, 02 Juni 2021 - 10:33 WIB
loading...
Bernyali, Remaja Perempuan Ini Nekat Lawan Beruang untuk Selamatkan Anjingnya
Seorang remaja perempuan asal AS nekat melawan beruang untuk menyelamatkan anjingnya. Foto/wgntv
A A A
WASHINGTON - Sebuah video yang menunjukkan keberanian seorang remaja melawan beruang yang berkeliaran di rumahnya untuk menyelamatkan anjingnya viral di jagad maya. Remaja bernyali besar itu nekat mendorong beruang dari pagar rumah untuk melindungi anjingnya.

Cerita bermula saat Hailey Morinico (17) sedang berkebun bersama keluarganya ketika dia mendengar anjing-anjingnya menggonggong di halaman belakang. Saat hendak memerintahkan mereka untuk diam, Hailey mendapati anjing-anjing piaraannya sedang menggonggong pada beruang besar dengan dua anaknya di belakangnya yang duduk di pagar rumah mereka di California, Amerika Serikat .

Video, yang banyak dilihat di aplikasi TikTok, menunjukkan beruang duduk di pagar dengan anak-anaknya, mencakar salah satu anjing Hailey. Rekaman menunjukkan remaja itu berlari menuju pagar dan mendorong beruang ke sisi lain, meraih anjing-anjingnya dan bergegas masuk ke dalam rumah.



Sepupu Hailey, Brenda, membagikan video itu di TikTok pada Memorial Day, 31 Mei lalu. Sejauh ini, video tersebut telah dilihat lebih dari 43 juta kali.

"Saya berada di pegunungan sehingga sebenarnya sangat normal dan ini musim panas sehingga mereka selalu datang sekarang," kata Hailey tentang beruang dalam video di akunnya sendiri di platform tersebut.

“Ini adalah area taman kami dan anjing-anjing mulai menggonggong, dan saya hanya mengira mereka menggonggong pada anjing, karena mereka selalu menggonggong pada anjing dan tupai atau apa pun. Saya pergi untuk memberitahu mereka untuk berhenti dan ketika saya pergi ke sana untuk melihat apa yang mereka gonggong, saya seperti 'itu anjing yang tampak lucu'. Pada saat saya sampai di sana, beruang itu benar-benar mengambil salah satu anjing saya,” tambah Hailey.



“Saya pergi ke beruang, saya menatap matanya, dan hal pertama yang saya pikirkan adalah mendorongnya. Dorong beruang, dorong predator puncak. Sejujurnya, saya tidak berpikir saya mendorongnya sekeras itu. Saya hanya mendorongnya cukup untuk membuatnya kehilangan keseimbangan, jadi dia menjatuhkan anjing saya dan saya berlari keluar dari sana. Saya meraih anjing saya yang lain, jari saya terkilir dan lutut saya tergores, tetapi kami semua baik-baik saja,” pungkasnya seperti dikutip dari Independent, Rabu (2/6/2021).

@bakedlikepie My cousin Hailey yeeted a bear off her fence today and saved her dogs. How was your Memorial Day?! (WTF?!) #ohno #badass #brave #fight #bear ♬ Oh No - Kreepa


Sementara itu ibu Hailey, Citlally Morinico, menyebut peristiwa itu sebagai salah satu momen paling menakutkan dalam hidupnya dalam sebuah postingan di Facebook.

“Putri saya adalah seorang pahlawan,” kata Morinico kepada The Sacramento Bee. "Putri saya benar-benar melakukan kontak mata dengan kematian dan mendorongnya dari langkan," imbuhnya seperti dikutip dari Daily News.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)