Acara Aneh TV AS, 15 Pria Bersaing untuk Menghamili 1 Wanita

Sabtu, 23 Mei 2020 - 16:33 WIB
loading...
A A A
Reality show ini mulai ditayangkan minggu ini di AS dan memicu beragam respons.

"Saya tidak berpikir ini adalah cara terbaik untuk membawa bayi ke dunia ini," tulis seorang pemirsa AS di kolom komentar Facebook yang memuat promosi acara tersebut.

"Saya pikir The Bachelor adalah yang terendah yang bisa kami tuju, tetapi FOX, Anda telah membuktikan bahwa kami belum mencapai dasar barel," bunyi komentar permisa lainnya di kolom komentar tersebut.

“Kami hidup di dunia yang sangat aneh. Wow," imbuh komentar yang lain.

Banyak yang menyebut acara televisi ini "mengerikan" dan "memalukan". Namun ada juga beberapa warga AS yang menyambutnya dengan menekankan bahwa para kontestan berusia di atas 40 tahun dan sudah tahu apa yang mereka lakukan.

Setelah memicu kontroversi, Davis, 55, menjelaskan bahwa acara itu dimaksudkan untuk mempolarisasi dan membuka percakapan tentang orang-orang yang menunggu dalam kehidupan untuk memiliki bayi dan menikah.

Dia menambahkan itu adalah proses yang panjang untuk menemukan pria yang tepat bersaing untuk rahim Kristy.

“Untuk menemukan seseorang yang setara dengannya berarti kami harus keluar dari parameter normal dalam hal apa yang kami cari, dan saya pikir itulah yang membuat kami berbeda, dan juga tantangan kami sangat berbeda,” katanya kepada ETOnline, yang dilansir news.com.au, Sabtu (23/5/2020).

"Mereka membawa perilaku yang sangat lucu dan ekstrem, yang kadang-kadang lucu, lucu-keras, yang saya senang saat ini."

Sementara itu Kristy menggambarkan tantangan tes sperma pertama sebagai hal "canggung", dengan mengatakan; "Itu benar-benar mengatur nada dari pertunjukan."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)