Acara Aneh TV AS, 15 Pria Bersaing untuk Menghamili 1 Wanita

loading...
Acara Aneh TV AS, 15 Pria Bersaing untuk Menghamili 1 Wanita
Acara reality show Labor of Love di televisi Amerika Serikat. Foto/TVLine
A+ A-
WASHINGTON - Sebuah reality show televisi (TV) di Amerika Serikat (AS) menyuguhkan kompetisi kencan yang aneh, di mana 15 pria bersaing untuk "membuat" bayi dengan seorang wanita. Belasan pria itu berkompetisi untuk nantinya menghamili si wanita yang sama sekali tak mereka kenal sebelumnya.

Acara berjudul "Labor of Love" tersebut membuat banyak orang Amerika terkejut. Sekilas reality show ini seperti bercanda, namun acara tersebut benar-benar digelar di stasiun televisi FOX.

"Labor of Love" adalah acara kencan baru yang mengejutkan, di mana seorang janda cerai berusia 41 tahun tidak mencari suami atau pasangan hidup, melainkan seorang "baby daddy".

Kristy Katzmann adalah wanita karier yang sukses yang secara harfiah akan menilai kualitas kebapakan dari 15 pria yang berkompetisi, mulai dari jumlah sperma hingga kebiasaan minum mereka, sambil berkencan untuk menguji kemampuan mereka dalam mengasuh anak.



Acara—yang dipandu oleh bintang "Sex and the City" Kristin Davis—bahkan menampilkan tagline yang menarik; "lewati kencan dan langsung membuat bayi".

Istilah lain yang digunakan dalam promo acara itu berbunyi; "Cinta itu opsional, kerja tidak." (Baca:Viral, Perawat Covid-19 Bercelana Dalam dengan APD Transparan)

Banyak orang terkejut dengan acara aneh ini, di mana beberapa di antaranya menganggapnya "mengerikan". Namun, Davis membela proses reality show yang berani ini dengan menyebutnya sebagai "versi dewasa dari The Bachelor".



Kelompok pria—yang dijuluki "dad-chelors"—antre untuk memiliki bayi bersama Kristy termasuk seorang dokter, petugas pemadam kebakaran, hingga pegulat profesional. Butuh waktu 18 bulan bagi produsen acara untuk menemukan konsep reality show ini karena persyaratan yang ketat.
halaman ke-1 dari 3
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top