Telanjang dan Menyusui dengan Gaya Ekstrem, Ibu Ini Tuai Kritik

Senin, 17 Mei 2021 - 15:20 WIB
loading...
A A A
“Kita semua melakukannya secara berbeda. Itu tidak salah atau benar. Menjadi Ibu itu murni. Saya hanya sekarang menganggap diri saya Wonder Woman karena saya telah bergabung dengan klub MOTHERS bersama Anda."

“Tidak lain adalah menghormati semua Ibu," imbuh dia.

Postingan Bright juga menyertakan pesan blak-blakan kepada para pengkritiknya.

“Cinta untuk semua Ibu yang membutuhkannya sekarang. Saya mendukung Anda," imbuh dia. “Setiap Ibu pernah ke sana. Anda tidak sendiri."

"Saya tidak mencari pujian. Saya tidak pernah membutuhkan pujian dari orang asing. Saya berjalan di Bumi ini mengikuti ketukan drum saya sendiri, dipimpin oleh nutrisi saya dan mencari cinta dan kegembiraan...tentunya," paparnya.

Ini bukanlah foto menyusui pertama Bright yang tidak wajar di media sosial. Bulan lalu, dia mengunggah gambar dirinya sedang menyusui putranya sambil bermain skateboard.



Flow lahir pada Juli tahun lalu. Dia adalah anak pertama dari Bright dan suaminya Angus Thomson, yang juga seorang snowboarder.

Bright terkenal memenangkan medali emas di Olimpiade Musim Dingin Vancouver 2010 di acara halfpipe sebelum meraih medali perak di Sochi empat tahun kemudian. Dia adalah atlet Australia paling sukses dalam sejarah Olimpiade Musim Dingin.

Dia menulis di foto menyusui telanjang aslinya bahwa menjadi Ibu telah mengubahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)