Telanjang dan Menyusui dengan Gaya Ekstrem, Ibu Ini Tuai Kritik

Senin, 17 Mei 2021 - 15:20 WIB
loading...
Telanjang dan Menyusui dengan Gaya Ekstrem, Ibu Ini Tuai Kritik
Torah Bright, 34, legenda Olimpiade Australia saat menyusi bayinya dengan gaya ekstrem. Foto/Instagram @torahbright
A A A
SYDNEY - Torah Bright, 34, seorang Ibu yang dikenal sebagai legenda Olimpiade Australia , menuai kritik setelah pamer foto menyusui bayi laki-lakinya sambil telanjang dengan bergaya esktrem.

Foto "gila"-nya yang dibagikan di Instagram pada hari Minggu menunjukkan dirinya yang hanya mengenakan celana dalam melakukan handstand dengan kaki mengarah ke langit. Sedangkan bayinya merangkak di tanah sambil menyusu.



Juara seluncur salju itu menandai Hari Ibu pertamanya dengan serangkaian gambar bersama putranya yang berusia 10 bulan, Flow.

Akrobat luar biasa ala Olimpiade Musim Dingin itu diterima secara luas dengan kekaguman dari penggemar dan sesama atlet. Namun, Bright menemukan bahwa fotonya tidak membuat semua orang senang ketika dia mendapat kecaman dari troll online.

Di antara reaksi tersebut adalah serangkaian komentar kritis dari pengguna Instagram di bawah postingan yang dibuat oleh halaman resmi Body And Soul Australia.

Meskipun postingan tersebut hanya menyanjung Bright, beberapa komentar di bawahnya menyerang Bright sebagai seorang Ibu dan pencari perhatian.

Sejak saat itu, dia memberikan tanggapan yang sempurna atas reaksi tersebut dalam postingan lanjutan yang menjelaskan bagaimana beberapa orang gagal memahami pesan untuk memberdayakan Ibu yang dia buat dengan foto viralnya.

“Membaca beberapa komentar ini membuat saya sedih,” katanya.

“Di dunia saya, Ibu harus menjadi pemimpin yang mendukung satu sama lain (ini cukup sulit). Rangkullah keunikan kami dan temukan kegembiraan dalam setiap hal buruk yang merupakan keibuan," ujarnya, seperti dikutip news.com.au, Senin (17/5/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)