Siswi SMP Bawa Pistol ke Sekolah, Tembak Tiga Orang

Jum'at, 07 Mei 2021 - 08:10 WIB
loading...
A A A


Lucy Long, siswa kelas enam di Sekolah Menengah Rigby, mengatakan kepada surat kabar Post Register di Idaho Falls bahwa ruang kelasnya dikunci setelah mereka mendengar suara tembakan, dengan lampu dan komputer dimatikan dan siswa berbaris di dinding.

Lucy menghibur teman-temannya dan mulai merekam di ponselnya, sehingga polisi akan tahu apa yang terjadi jika penembak masuk. Audio tersebut sebagian besar berisi bisikan, dengan satu kalimat terdengar: "Itu nyata," kata salah satu siswa.

Lucy mengatakan dia melihat darah di lantai lorong ketika polisi mengawal mereka keluar kelas.

"Kedua siswa yang tertembak dirawat di rumah sakit, dan salah satu dari mereka mungkin perlu dioperasi," kata Dr. Michael Lemon, direktur medis trauma di Eastern Idaho Regional Medical Center.

Namun, sambung Lemon, kedua siswa itu dalam kondisi baik dan bisa dibebaskan paling cepat hari Jumat. Salah satu siswa memiliki luka di dua anggota badan dan mungkin telah ditembak dua kali.



“Itu adalah berkah bahwa mereka tidak terluka lebih parah," ujar Lemon. "Orang dewasa itu dirawat dan dibebaskan karena luka tembak yang menembus anggota tubuhnya," sambungnya.

Pengawas Sekolah Distrik Jefferson, Chad Martin mengatakan seluruh sekolah di distrik itu akan ditutup untuk memberi siswa waktu bersama keluarga mereka, dan konselor akan tersedia mulai Jumat.

“Ini adalah mimpi buruk terburuk yang pernah dihadapi sekolah distrik. Kami (telah) mempersiapkannya. Tetapi Anda tidak pernah benar-benar siap," ucap Martin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)