Siswi SMP Bawa Pistol ke Sekolah, Tembak Tiga Orang

Jum'at, 07 Mei 2021 - 08:10 WIB
loading...
A A A
Pita polisi telah dipasang di seluruh area sekolah, yang memiliki sekitar 1.500 siswa di kelas enam sampai delapan, dan penanda bukti kecil ditempatkan di sebelah bercak darah di tanah.

"Saya berdoa untuk nyawa dan keselamatan mereka yang terlibat dalam peristiwa tragis hari ini," kata Gubernur Brad Little dalam sebuah pernyataan.

"Terima kasih kepada penegak hukum dan pimpinan sekolah kami atas upaya mereka dalam menanggapi insiden tersebut," imbuhnya.



Jaksa Jefferson County Mark Taylor mengatakan keputusan tentang tuntutan pidana tidak akan dibuat sampai penyelidikan selesai, tetapi insiden itu mungkin termasuk tiga tuduhan percobaan pembunuhan.

Serangan itu merupakan penembakan sekolah kedua di Idaho. Pada tahun 1999, seorang siswa di sebuah sekolah menengah di Notus beberapa kali menembakkan senapan. Tidak ada yang terkena tembakan, tetapi satu siswa terluka oleh puing-puing yang memantul dari peluru pertama.

Pada tahun 1989, seorang siswa di SMP Rigby menarik senjata, mengancam seorang guru dan siswa, serta menyandera seorang gadis berusia 14 tahun, menurut laporan Deseret News. Polisi berhasil menyelamatkan para sandera dengan aman dari gereja terdekat sekitar satu jam kemudian dan menahan remaja itu. Tidak ada yang ditembak dalam insiden itu.
(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)