CCTV Merekam Momen Ambruknya Jembatan Rel Kereta Meksiko

loading...
CCTV Merekam Momen Ambruknya Jembatan Rel Kereta Meksiko
CCTV merekam momen ambruknya rel kereta api Meksiko. Foto/Sputniknews
MEXICO CITY - Rekaman CCTV berhasil merekam momen-momen saat jembatan kereta Mexico City, Meksiko ambruk saat kereta api melintas tepat di atas mobil di jalan raya yang berada di bawahnya. Ambruknya jembatan tersebut meninggalkan awan debut dan jejak kehancuran.

Sebuah video yang dibagikan oleh stasiun televisi lokal menunjukkan area yang tertutup awan debu dari reruntuhan, yang terjadi sekitar pukul 10.30 malam waktu setempat dekat stasiun Olivos di borough sisi selatan Tlahuac.

Milenio TV membagikan video momen tepat runtuhnya jembatan dan jatuhnya (kereta bawah tanah) di atas mobil di Twitter. Video tersebut telah tayang hampir 90.000 sejak pertama kali diposting seperti dikutip dari Newsweek, Selasa (4/5/2021).



Sedikitnya 23 orang meninggal, termasuk sejumlah anak-anak, dan 65 orang dirawat di rumah sakit akibat kejadian tersebut.

Baca juga: Jembatan Rel Ambruk saat Dilintasi Kereta Mexico City, 13 Tewas dan 70 Luka



Wali Kota Mexico City Claudia Sheinbaum mengatakan bahwa balok penyangga terlepas, menjelaskan bahwa balok itu telah runtuh tepat saat kereta melewatinya. Penyebab kecelakaan itu sedang diselidiki.

"Sayangnya ada anak-anak di antara yang tewas," kata Sheinbaum tanpa mengungkapkan berapa banyak. Tujuh korban dilaporkan berada dalam "kondisi gawat" dan menjalani operasi.

"Seorang pengendara mobil berhasil diselamatkan hidup-hidup dari sebuah mobil yang terperangkap di bawah reruntuhan di jalan raya," tambah walikota.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top