Ibu Ini Tabrak Putrinya dengan Mobil hingga Terseret 100 Meter

Senin, 03 Mei 2021 - 09:02 WIB
loading...
Ibu Ini Tabrak Putrinya dengan Mobil hingga Terseret 100 Meter
Dale Palmer, 58, Ibu di Sydney yang menabrak putrinya dengan mobil hingga terseret 100 meter. Foto/7News
A A A
SYDNEY - Seorang Ibu di Sydney, Australia , menghadapi dakwaan serius setelah mengemudikan mobil saat berada di bawah pengaruh alkohol dan menabrak putrinya sendiri. Korban ditabrak dan terseret di bawah mobil hingga 100 meter.

Dale Palmer, 58, dituduh mengemudikan Toyota Starlet keluarga pada pukul 12.40 pada hari Minggu selama pesta ulang tahun putranya.



Polisi mengatakan dia menabrak putrinya; Keely Palmer, 21, dengan mobil tersebut dan menyeretnya sejauh 100 meter ke Ash Avenue di Caringbah South.

"Seorang pengemudi didakwa setelah seorang wanita ditabrak dan diseret 100 meter di selatan Sydney pagi ini," kata seorang juru bicara polisi setempat.

"Layanan darurat dipanggil ke Ash Avenue, Caringbah South, sekitar pukul 12.40 dan menemukan seorang wanita berusia 27 tahun terperangkap di bawah Toyota Starlet," ujarnya, yang dilansir news.com.au, Senin (3/5/2021).

Operasi penyelamatan yang melibatkan petugas Fire and Rescue New South Wales (NSW) dan NSW Ambulance membutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk membebaskan Keely. Korban dibawa ke rumah sakit dalam kondisi serius, dan dilaporkan menderita patah tulang yang parah di lengan kanan dan kaki kanannya.

"Petugas dari Komando Area Kepolisian Sutherland mendatangi tempat kejadian perkara dan memulai penyelidikan atas keadaan di sekitar kecelakaan itu," lanjut juru bicara polisi tersebut yang tak disebutkan namanya.

“Pengemudi wanita berusia 58 tahun itu menjalani tes napas di pinggir jalan yang terbukti positif. Dia ditangkap dan dibawa ke Kantor Polisi Sutherland di mana dia mengembalikan hasil analisis napas yang diduga sebesar 0,166," imbuh dia.

“Wanita, yang berasal dari Caringbah South, sekarang telah didakwa dengan kondisi mengemudi berbahaya yang dapat menyebabkan cedera tubuh yang menyedihkan (PCA), dan high-range PCA."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)