Inggris Buka Klub Malam Pertama: Pengunjung Menari, Berpelukan dan Ciuman

Sabtu, 01 Mei 2021 - 20:02 WIB
loading...
A A A
Beberapa pengunjung klub duduk di atas bahu pengunjung lain untuk melihat panggung dengan lebih jelas, sementara tidak ada orang yang memakai masker.

Produser acara Sam Newson mengatakan acara perdana ini 'penting' setelah industri ini 'dihancurkan' selama setahun terakhir.

“Selama 12 bulan terakhir, ini telah menjadi bencana. Orang-orang telah pindah, saya punya kolega yang kehilangan rumah, itu sangat sulit dan karenanya untuk mencoba dan menjalankannya kembali adalah sangat penting," papar dia.

Dia menambahkan, “Saya berdiri di atas panggung sejak awal dan mata saya berkaca-kaca, saya tidak akan berbohong, itu sangat emosional. Setiap acara istimewa, tetapi dengan sejumlah kerja keras yang telah dilakukan dan menjadi yang pertama di negara ini dalam lebih dari 12 bulan, itu sangat istimewa."

Selain dites negatif untuk Covid, para clubber harus tinggal di Liverpool dan terdaftar di GP lokal sehingga setiap wabah dapat dipantau.

Para ilmuwan telah mendirikan tenda di samping tempat tersebut untuk mempelajari apakah kerumunan orang yang bercampur dan menari di dalam ruangan meningkatkan risiko penularan virus.

Kualitas dan pergerakan udara juga dipantau sebagai bagian dari studi yang dipimpin Universitas Loughborough untuk membuat panduan yang jelas tentang cara merancang dan mengoperasikan bangunan non-domestik untuk meminimalkan risiko.

Hasilnya akan dimasukkan ke dalam peta jalan lockdown pemerintah dan membantu menentukan bagaimana klub malam akan diizinkan untuk dibuka kembali.

Saat ini semua pembatasan di klub malam diatur untuk dilonggarkan setelah 21 Juni. Salah satu yang hadir, Aodghan Fegan, 21, mengatakan, "Saya harap semuanya berjalan dengan baik dan berharap tingkat COVID-19 tetap rendah sehingga ada lebih banyak acara seperti ini."

Dalam antrian untuk mengikuti acara tersebut, Leah Lawless, 18, mengatakan dia dan teman-temannya telah menunggu untuk kembali ke klub selama sekitar satu tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)