Tak Bersalah Setelah Dipenjara 44 Tahun, Pria Ini Tolak Kompensasi Rp10 M

Minggu, 11 April 2021 - 11:19 WIB
loading...
A A A
"Bagaimana kasus saya sama dengan seseorang yang dibebaskan dari tuduhan dengan DNA? Bagaimana Anda bisa mengatakan hidup saya hanya bernilai USD750.000? Seharusnya tidak pernah ada batasan pada kehidupan seseorang," tuturnya.

Ketika ditanya apakah ada yang membantunya melawan hukum, Long berkata dia tidak akan menyebutkan nama, tapi ada beberapa orang yang telah menghubunginya, tapi sejauh ini tidak ada anggota parlemen. Dia bilang itu seperti memanggang kue dan saat ini dia mencoba menggabungkan semua bahan.

"Ini perlu ditangani karena jika itu terjadi pada saya, itu bisa terjadi pada Anda," ujarnya, seraya menambahkan dia akan "mengguncang pohon" untuk mendapatkan apa yang pantas diterimanya.

Long sendiri sejak dibebaskan, kehidupan telah menjadi transisi, dan dia senang memiliki orang-orang yang penuh kasih untuk membantunya mencapai tujuan yang diinginkannya.



Dia membeli salah satu mobil impiannya, mobil pertama yang dimilikinya dalam 50 tahun, sebuah Cadillac, dan dia serta istrinya berencana untuk membeli rumah baru.

"Sekarang saya hidup, saya kembali di antara yang hidup. Saya adalah kesaksian hidup dan berjalan dari kesempatan kedua," tukas Long.
(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)