Cemburu, Seorang Suami Tusuk Istrinya 300 Kali hingga Tewas

loading...
Cemburu, Seorang Suami Tusuk Istrinya 300 Kali hingga Tewas
George Leather, 60, suami di Inggris yang menusuk istrinya sekitar 300 kali hingga tewas. Foto/The Mirror
PRESCOT - Seorang suami yang pencemburu dan pengontrol menusuk istrinya hingga 300 kali dengan pisau selama pembunuhan biadab November tahun lalu di Inggris . Kini pelaku diadili dan akan dihukum penjara minimal selama 18 tahun.

George Leather, 60, menggunakan empat pisau berbeda untuk menusuk serta memutilasi wajah dan kepala istrinya; Paula Leather, 56, seorang pekerja Asda.

Baca juga: Di Vanuatu, Sosok Pangeran Philip Disembah seperti Dewa



Menurut keterangan pengadilan, serangan mengerikan, termasuk tusukan hingga 300 kali membuat korban hanya bisa diidentifikasi dari tato dan arlojinya.

Setelah mematahkan beberapa bilah selama pembunuhan, Leather meninggalkan korban di kaki tangga rumah mereka di Prescot, Merseyside, dan pergi mandi.

Dia awalnya membantah membunuh korban, tetapi pada sidang Pengadilan Liverpool Crown hari Jumat (9/4/2021) pagi, dia mengubah pengakuannya menjadi mengaku bersalah.

"Itu adalah episode kebiadaban yang tak terkatakan dan biadab," kata Hakim Andrew Menary, sepert dikutip The Mirror.

Pengadilan mendengar kesaksian bahwa pasangan itu bersama selama lebih dari 40 tahun dan memiliki tiga anak dewasa dan satu cucu selama 34 tahun pernikahan mereka.

Tapi tak lama setelah pukul 01.00 pagi pada 16 November tahun lalu, saudara laki-laki Leather, Peter Leather, menerima telepon yang mengatakan "sebaiknya dia berkeliling" ke rumah pasangan itu.

Jaksa penuntut, Gordon Cole, mengatakan Peter dan istrinya Jayne prihatin tentang kesehatan mental terdakwa, karena selama lebih dari 20 tahun Leather menuduh istrinya berselingkuh.



Dia mengatakan saksi lain menggambarkan Leather sebagai "sangat cemburu dan posesif", dan dia tidak ingin Paula berhubungan dengan teman dan keluarga.

Dia juga merusak dan menghancurkan harta benda ketika dia marah pada korban.

Namun, Cole mengatakan tidak ada bukti yang menunjukkan Paula berselingkuh, dan pada kenyataannya bukti "membuktikan sebaliknya".
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top