Pekerjaan Hilang karena Lockdown, Ibu Ini Jualan Foto Intim demi Jadi Jutawan

Jum'at, 02 April 2021 - 16:27 WIB
loading...
A A A
“Penggemar dapat mengirimi saya pesan secara pribadi dan melakukan video call dengan saya juga. Itu adalah cara yang baik bagi mereka untuk melihat bahwa sebenarnya saya yang ada di balik gambar dan untuk mengenal saya."

Gracey telah mengumpulkan 140.000 pelanggan dan karena dia diikuti oleh begitu banyak orang, dia menghadapi komentar online yang baik dan buruk.

“Beberapa orang tidak menyukai apa yang saya lakukan, dan saya menghormatinya,” katanya. “Tapi saya pikir jika Anda tidak menyukai sesuatu, maka Anda harus membiarkan orang itu sendiri," katanya.

“Beberapa orang, dan itu banyak laki-laki, telah mengatakan hal-hal buruk secara online," ujarnya.

“Beberapa orang bahkan telah berlangganan ke laman saya, dan membayar untuk melakukannya, hanya untuk memberi tahu saya bahwa mereka tidak menyukai apa yang saya lakukan.”

Tapi yang baik lebih banyak daripada yang buruk, dengan Gracey bersikeras bergabung dengan OnlyFans telah meningkatkan kesehatannya—karena sekarang mampu membeli perawatan kesehatan swasta—kekayaan, dan gaya hidup.

“Tinggal di Spanyol berarti kita memiliki matahari 90 persen sepanjang waktu—yang berlawanan dengan Inggris,” katanya.

“Jadi, setiap akhir pekan, kami bisa melakukan aktivitas keluarga. Saat ini tidak begitu banyak, tapi saat lockdown dicabut, kami akan bisa."

Sekarang, dia berharap untuk berinvestasi di pasar properti Spanyol.

"Dalam tiga tahun, saya ingin memiliki portofolio properti yang bagus—baik yang kami beli dan jual atau yang kami beli dan sewa sebagai rumah liburan," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)