Pekerjaan Hilang karena Lockdown, Ibu Ini Jualan Foto Intim demi Jadi Jutawan

Jum'at, 02 April 2021 - 16:27 WIB
loading...
Pekerjaan Hilang karena Lockdown, Ibu Ini Jualan Foto Intim demi Jadi Jutawan
Gracey Kay, Ibu muda di Inggris yang jualan foto intimnya di OnlyFans setelah kehilangan pekerjaan karena lockdown COVID-19. Foto/The Mirror
A A A
LEEDS - Seorang Ibu muda di Leeds, Inggris, kehilangan semua pendapatannya sebagai penata rambut wiraswasta karena lockdown COVID-19. Namun, dia bersiap menjadi jutawan setelah menjual foto dan videointim atau tanpa busananya secara online.

Gracey Kay mendaftar di OnlyFans—situs web tempat pembuat konten yang memberikan materi eksklusif kepada pelanggan atau penggemar—dengan harapan mendapatkan uang tambahan.



Dalam beberapa minggu, halaman OnlyFans Ibu berusia 32 tahun itu menjadi sangat populer. Dia menghasilkan lebih dari dua kali lipat pendapatan tahunannya sebagai penata rambut yakni ÂŁ18.000 dalam satu bulan.

Sejak itu, dia menjadi salah satu orang yang berjualan konten di OnlyFans dengan penghasilan tertinggi. Dengan jadi jutawan baru, dia telah pindah bersama keluarganya ke Alicante, Spanyol, di mana dia berencana untuk menginvestasikan penghasilannya ke dalam portofolio properti.

Berbicara kepada Leeds Live, Gracey, yang menggunakan nama OnlyFans-nya, berkata: “Saya terkadang harus mencubit diri saya sendiri. Saya tidak percaya ini adalah hidup saya. Suatu hari saya hanya akan duduk di pantai sepanjang hari dan bekerja dari ponsel saya."

“Sejauh ini saya telah menghasilkan £578.156 dan bulan depan saya rasa saya akan mencapai £1 juta," ujarnya, seperti dikutip The Mirror, Kamis (1/4/2021).

“Itu jumlah uang yang tidak nyata. Saya pikir akun saya menjadi sangat populer karena saya memulainya dengan mengunci total dan semua orang online. Anda tidak dapat melakukan banyak hal lain saat ini."

“Saya juga menginvestasikan sebagian uang yang saya hasilkan untuk mempromosikan laman saya, jadi itu membantunya untuk tumbuh juga," paparnya.

"Sebelumnya, saya tidak akan pernah menghabiskan lebih dari ÂŁ50 untuk sepasang sepatu atau tas tangan. Dan sekarang saya mampu membeli barang-barang desainer," imbuh dia.

“Tapi sejujurnya, saya tidak membeli barang sendiri. Saya ingin menggunakan uang itu untuk keluarga saya dan membelanjakannya untuk mereka setelah lockdown dicabut."

Gracey mendapati dirinya tidak dapat bekerja ketika Inggris diisolasi pada Maret tahun lalu.

Dia mendapati dirinya tidak memiliki uang tunai dan tagihan semakin menumpuk sehingga dia beralih ke OnlyFans setelah seorang teman menyarankannya kepadanya.

"Saya panik," katanya.

“Saya harus membayar semua tagihan ini dan tidak ada penghasilan. Itu membuat stres," ujarnya.

“Saya belum pernah mendengar tentang OnlyFans sebelumnya, tetapi teman saya mengatakan bahwa dia mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjual gambar kaki, jadi, saya hanya berpikir saya akan mencobanya.”



OnlyFans memungkinkan pengguna untuk membuat umpan foto seperti Instagram tetapi juga memiliki fungsi bagi pembuat untuk mengambil permintaan pribadi.

“Awalnya saya sangat gugup dan saya hanya mem-posting gambar pakaian dalam karena itulah yang membuat saya nyaman,” kata Gracey.

“Tapi setelah beberapa saat, saya mulai mem-posting foto telanjang. Saya sendiri kesulitan mempelajari industri ini," paparnya.

“Saya harus mencari tahu konten apa yang orang ingin lihat dan apa yang membuat saya nyaman.”

"Awalnya menakutkan—tapi sekarang saya punya salah satu halaman paling populer," katanya.

Berbagi gambar intim membuat Gracey lebih berbeda. "Saya jauh lebih percaya diri sekarang," katanya.

“Tapi itu hal yang baik tentang OnlyFans—tidak ada batasan ukuran atau usia."

“Beberapa wanita yang berjejaring dengan saya berusia 50 atau 60 tahun—berpenghasilan sama banyaknya, jika tidak lebih dari saya," katanya.

“Semua orang menyukai sesuatu yang berbeda—beberapa pria menyukai mungil, beberapa seperti melengkung, beberapa seperti kaki— setiap orang memiliki miliknya sendiri," paparnya.

"Tidak peduli berapa ukuran atau usia Anda, Anda bisa bangga dengan tubuh Anda dan bahagia dengan diri sendiri."

Gracey menawarkan segalanya mulai dari gambar eksplisit, video, panggilan video, perpesanan, dan konten khusus.

“Terkadang, orang akan meminta objek khusus yang hanya untuk mereka,” katanya.

“Kami baru saja membeli Mustang dan salah satu pelanggan saya menyukai mobil Mustang jadi dia selalu meminta saya untuk mengambil foto saya di dalam mobil," ujarnya.

“Penggemar dapat mengirimi saya pesan secara pribadi dan melakukan video call dengan saya juga. Itu adalah cara yang baik bagi mereka untuk melihat bahwa sebenarnya saya yang ada di balik gambar dan untuk mengenal saya."

Gracey telah mengumpulkan 140.000 pelanggan dan karena dia diikuti oleh begitu banyak orang, dia menghadapi komentar online yang baik dan buruk.

“Beberapa orang tidak menyukai apa yang saya lakukan, dan saya menghormatinya,” katanya. “Tapi saya pikir jika Anda tidak menyukai sesuatu, maka Anda harus membiarkan orang itu sendiri," katanya.

“Beberapa orang, dan itu banyak laki-laki, telah mengatakan hal-hal buruk secara online," ujarnya.

“Beberapa orang bahkan telah berlangganan ke laman saya, dan membayar untuk melakukannya, hanya untuk memberi tahu saya bahwa mereka tidak menyukai apa yang saya lakukan.”

Tapi yang baik lebih banyak daripada yang buruk, dengan Gracey bersikeras bergabung dengan OnlyFans telah meningkatkan kesehatannya—karena sekarang mampu membeli perawatan kesehatan swasta—kekayaan, dan gaya hidup.

“Tinggal di Spanyol berarti kita memiliki matahari 90 persen sepanjang waktu—yang berlawanan dengan Inggris,” katanya.

“Jadi, setiap akhir pekan, kami bisa melakukan aktivitas keluarga. Saat ini tidak begitu banyak, tapi saat lockdown dicabut, kami akan bisa."

Sekarang, dia berharap untuk berinvestasi di pasar properti Spanyol.

"Dalam tiga tahun, saya ingin memiliki portofolio properti yang bagus—baik yang kami beli dan jual atau yang kami beli dan sewa sebagai rumah liburan," katanya.

“Mudah-mudahan, penghasilan kami akan cukup, jadi ketika saya berusia 35 tahun, saya bisa pensiun dengan penghasilan itu— itulah tujuan akhirnya.”

Gracey mengatakan dia tidak menyesal memulai halaman OnlyFans-nya dan percaya dalam beberapa hal hal itu "memang dimaksudkannya".

“Kedengarannya agak aneh, tapi sejak ibu saya meninggal lima tahun lalu, saya benar-benar percaya dia telah membimbing dan membuat saya terus maju,” katanya.

“Saya sangat percaya itu, karena semuanya telah jatuh pada tempatnya," ujarnya.

“Saat saya masih kecil, kami akan pergi berlibur di Spanyol, saya selalu berkata, 'Saya ingin sekali tinggal di sini'. Atau, saya akan berkata, 'Saya ingin memiliki properti dan menyewakannya', dan ibu saya akan selalu berkata, 'Lakukanlah'," kenangnya.

"Dan sekarang hal itu benar-benar terjadi, dan saya bersyukur setiap hari," imbuh dia.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)