Hubungan Kandas, Ibu Ini Posting Foto Bugil Mantan Pacar dengan Caption Meledek

Jum'at, 02 April 2021 - 13:58 WIB
loading...
A A A
Parkin mengatakan serangan itu memiliki efek merugikan yang sangat besar pada Yasmin Walker, yang bekerja di ritel pada saat itu.

Dia kehilangan penglihatan di salah satu matanya dan harus menjalani rekonstruksi wajah.

Yasmin Walker mengeklaim itu karena penglihatannya yang buruk sehingga dia "mengklik tombol yang salah" dan membuat gambar asusila mantan kekasihnya menyebar ke publik. Klaim ini belum bisa diterima hakim.

Parkin mengatakan Yasmin Walker telah mendapatkan bantuan dari lembaga amal untuk korban penyalahgunaan zat karena kebiasaan mengisap ganja setiap hari selama sembilan tahun.

Dia mengatakan Yasmin Walker telah menghentikan kebiasaannya itu yang muncul dari trauma setelah hubungan yang kasar.

Hakim Sean Morris mengatakan kepada Yasmin Walker: “Anda mengungkapkan, agar banyak orang dapat melihatnya, foto pribadi dan sangat intim dengan komentar sarkastik di sebelahnya."

“Itu dikirim kepadanya ketika dia berada di bioskop dan dia harus memohon kepada Anda untuk menghapusnya," ujarnya.

“Saya khawatir jenis kejahatan ini perlu dicegah karena kejahatan dunia maya jenis ini, yang menyebabkan orang-orang mendapatkan detail paling intimnya tersebar di seluruh dunia, memiliki efek yang menghancurkan pada orang-orang, dan publik perlu tahu bahwa jenis ini kejahatan serius," imbuh hakim.

Morris mengatakan fakta bahwa Yasmin Walker telah menyangkal pelanggaran tersebut, memaksa korban untuk memberikan bukti. Hal itu justru memperburuk situasinya.

"Itu tidak menunjukkan penyesalan. Anda punya masalah sendiri; Anda pernah berada dalam hubungan yang melecehkan, tetapi Anda tahu benar dan salah. Perilaku seperti ini harus dicegah," papar hakim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)