Hubungan Kandas, Ibu Ini Posting Foto Bugil Mantan Pacar dengan Caption Meledek

Jum'at, 02 April 2021 - 13:58 WIB
loading...
A A A
Dalam serangkaian pesan WhatsApp, Yasmin Walker mengeklaim telah mem-posting gambar itu secara tidak sengaja dan tidak bermaksud untuk mempublikasikannya.

Yasmin Walker, asal Scarborough, North York, didakwa mengungkapkan foto seksual pribadi dengan maksud menyebabkan kesusahan. Namun, dia membantah telah melakukan pelanggaran tersebut.

Dia dinyatakan bersalah setelah persidangan di Pengadilan Scarborough Magistrates dan muncul untuk sidang vonis di Pengadilan York Crown hari Kamis (1/4/2021).

Kerr mengatakan Yasmin Walker selama sidang mempertahankan klaimnya bahwa gambar itu diposting karena ketidaksengajaan.

Kerr menambahkan, foto tersebut, dengan peringkat "Kategori A" dalam hal tingkat keseriusannya, telah dibagikan secara luas.

Yasmin Walker memiliki empat hukuman sebelumnya atas berbagai pelanggaran termasuk perilaku mengancam dan mengemudi sambil minum alkohol.

Graham Parkin, pembela untuk Yasmin Walker, mengatakan terdakwa telah menderita gangguan stres pasca-trauma yang berasal dari setidaknya dua hubungan sebelumnya yang kasar.



Pengadilan mendengar kesaksian bahwa dalam satu hubungan sebelumnya, terdakwa dipukuli begitu parah sehingga penyerangnya menerima hukuman penjara 12,5 tahun.

Tak satu pun dari hubungan sebelumnya ini melibatkan korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)