Epstein Perkosa Wanita di Depan Anaknya, Ancam Korban Dijadikan Santapan Buaya

Kamis, 01 April 2021 - 08:18 WIB
loading...
A A A
Mengakhiri rangkaian ancaman yang mengerikan, Doe dibawa pergi dengan mobil Epstein dan Maxwell. Mereka mampir ke rumah Doe untuk menjemput putranya, lalu menepi ke pinggir jalan, di mana pasangan predator itu menunjuk sekelompok buaya di dalam air.

"Epstein memberi tahu Doe secara eksplisit bahwa—seperti yang terjadi pada wanita lain di masa lalu, menurut pasangan (predator seks)—dia akan berakhir di air itu dan dimangsa (buaya), seandainya dia mengungkapkan apa yang Epstein telah dilakukan padanya," bunyi dokumen guagatan, seperti dikutip Miami Herald, Rabu (31/3/2021).



Doe, lanjut dokumen gugatan, kemudian menjadi sasaran pemerkosaan selama beberapa hari oleh Epstein dan Maxwell di depan putranya di sebuah hotel di Napoli. Korban juga diperdagangkan ke pria lain, termasuk kepada hakim lokal yang tidak disebutkan namanya dalam persidangan.

Korban bahkan mengeklaim menjadi sasaran operasi vagina dalam upaya untuk menampilkan dia sebagai seorang "perawan" untuk satu klien profil tinggi—sebuah prosedur yang dilaporkan membuatnya dimutilasi dan rusak secara permanen.

Selain ancaman deportasi dan kehilangan putranya, Doe berulang kali difilmkan telanjang saat melakukan tindakan seksual, yang pada akhirnya dijadikan materi pemerasan yang telah dikumpulkan Epstein dan Maxwell.

Epstein, menurut korban, menawarkan pekerjaan untuk suami korban di FBI. Dia menjelaskan secara rinci pengaruh Epstein atas FBI, Departemen Imigrasi dan Penegakan Bea Cukai Kantor Keamanan Dalam Negeri AS, dan penegakan hukum negara bagian dan lokal Florida.

Doe pada akhirnya lolos dari cengkeraman Epstein dan Maxwell pada Mei 2008. Dia mengaku sangat trauma dengan ancaman yang dibuat pasangan itu terhadapnya dan keluarganya— bersama dengan potensi rasa malu yang bisa menimpa mereka sebagai Muslim yang taat.

Epstein yang jadi terdakwa pelaku kejahatan seks meninggal di penjara Brooklyn, AS, pada 2019. Dia saat itu ditahan sambil menunggu persidangan atas rentetan tuduhan perdagangan seks.

Sedangkan Maxwell menghadapi dakwaan perdagangan seks di penjara Brooklyn, dan persidangannya dijadwalkan pada Juli 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)