Pria Kecanduan Seks Pembantai 8 Orang di Panti Pijat AS Adalah Anggota Gereja

Sabtu, 20 Maret 2021 - 08:38 WIB
loading...
A A A
“Tindakan Aaron bertentangan dengan semua yang kami percaya dan ajarkan sebagai [anggota] gereja. Dalam istilah sekuat mungkin, kami mengutuk tindakan Aaron Long serta alasan yang dia nyatakan untuk melaksanakan rencana jahat ini," lanjut pernyataan gereja.

"Tidak ada kesalahan yang dapat ditimpakan kepada para korban.”

Seorang mantan teman sekamar Long di pusat rehabilitasi mengatakan tersangka merasa malu dan menyesal setelah mengunjungi panti pijat untuk berhubungan seks, kemudian "kembali kepada Tuhan".

Pejabat Fulton County pada hari Kamis mengidentifikasi empat korban di Atlanta sebagai Soon C. Park, 74, Hyun J. Grant, 51, Suncha Kim, 69, dan Yong A. Yue, 63. Semuanya keturunan Korea, menurut konsulat Korea Selatan di Atlanta.

Para korban di Cherokee County diidentifikasi oleh pihak berwenang sebagai Delaina Ashley Yaun, 33, Paul Andre Michels, 54, Xiaojie Yan, 49, dan Daoyou Feng, 44.

Pembunuhan di Georgia telah mendorong departemen kepolisian untuk meningkatkan patroli dan visibilitas di komunitas Asia-Amerika di seluruh negeri. Kejahatan kebencian terhadap orang Asia-Amerika di 16 kota besar naik 149 persen pada tahun 2020 selama 2019, menurut Pusat Studi Kebencian dan Ekstremisme.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)