Sebut Nasi Tak Boleh Dimakan dengan Tangan, Eks Kepala Pelayan Kerajaan Inggris Dihujat

Senin, 08 Maret 2021 - 15:04 WIB
loading...
Sebut Nasi Tak Boleh Dimakan dengan Tangan, Eks Kepala Pelayan Kerajaan Inggris Dihujat
Grant Harrold, mantan kepala pelayan Kerajaan Inggris, dan postingan fotonya tentang nasi yang tak boleh dimakan dengan tangan. Foto/Twitter/TheRoyalButler
A A A
JAKARTA - Mantan kepala pelayan keluarga Kerajaan Inggris telah dihujat secara online karena menyarankan bahwa seseorang tidak boleh makan nasi dengan tangan atau jari.

Grant Harrold, yang pernah melayani Pangeran Charles dan putra-putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry, mendapat kecaman karena posting-an Twitter yang dia buat pada hari Sabtu pekan lalu. Dalam tweet-nya, dia menyarankan orang untuk selalu menggunakan peralatan di meja makan.



“Hadirin sekalian, ingatlah kita selalu menggunakan pisau dan garpu atau sumpit untuk makan nasi!,” tulis dia via akun Twitter @TheRoyalButler.

"Kami tidak menggunakan tangan atau jari kami," lanjut Harrold, yang menyertakan emoji yang mengekspresikan kaget dalam tweet-nya.

Posting-an tersebut juga dilengkapi dengan foto seseorang yang menggunakan pisau dan garpu untuk mengikis butiran nasi terakhir di atas piring.

Banyak pengguna media sosial langsung menghujat saran Harrold karena mengesampingkan budaya makan Asia Selatan dan Tenggara yang biasanya menggunakan tangan untuk makan nasi.

“Kalau makan nasi Padang pakai pisau dan garpu kan ketinggalan asyiknya bro. Saya kasihan padamu,” tulis pengguna akun @ladydevimon_.



Yang lainnya juga tidak menerima nada merendahkan dari posting-an mantan kepala pelayan Kerajaan Inggris itu dan menepis saran Harrold.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)