Operasi Plastik agar Lebih Cantik, Hidung Aktris China Justru 'Mati'

Selasa, 09 Februari 2021 - 09:00 WIB
loading...
Operasi Plastik agar Lebih Cantik, Hidung Aktris China Justru Mati
Gao Liu, aktris China yang mengalami nekrosis pada ujung hidungnya setelah operasi plastik gagal. Foto/Sina Weibo
A A A
BEIJING - Seorang aktris China ingin terlihat lebih cantik dengan menjalani operasi plastik. Namun, ujung hidungnya justru mengalami nekrosis atau mengalami kematian dini pada sel-selnya.

Gao Liu, seorang aktris peran dan penyanyi, telah berbagi foto-foto mengejutkan setelah operasi plastiknya yang gagal. Ujung hidungnya mengalami nekrosis dan berwarna hitam.



Dia membagikan foto candid kepada lima juta follower-nya di Sina Weibo, platform media sosial populer di China.

Dia mengatakan pengalaman itu menyebabkan dia dirawat di rumah sakit selama dua bulan dan berpikir untuk bunuh diri. Dia kehilangan lebih dari 400.000 yuan karena kehilangan pekerjaan.

Liu menjalani prosedur empat jam di sebuah klinik di Guangzhou, China selatan, pada Oktober 2020 setelah seorang teman merekomendasikan ahli bedah tersebut.

Liu mengatakan dia pikir prosedur itu akan membantu pekerjaan aktingnya. Dia mengatakan apa yang dimaksudkan sebagai "penyesuaian mikro" yang melibatkan tulang rawan yang dicangkokkan ke ujung hidungnya menjadi kacau.

"Saya mengira empat jam (operasi) ini akan membuat saya lebih cantik, tetapi saya tidak menyadari bahwa itu akan menjadi awal dari mimpi buruk," tulis dia pada Selasa pekan lalu, seperti dikutip news.com.au, Selasa (9/2/2021).



Dia mengatakan setelah menjalani operasi, dia mulai mengalami sensasi kesemutan sebelum lukanya berulang kali terinfeksi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)