Televisi Rusia 'Penggal' Presiden Putin Selama Pidato Tahun Baru

Senin, 04 Januari 2021 - 12:51 WIB
loading...
A A A
“Investigasi atas insiden tersebut sedang berlangsung. Mereka yang bersalah akan dihukum," ujarnya, seperti dikutip Mirror, Senin (4/1/2021). "Kaskas Media Group menawarkan permintaan maaf yang tulus kepada pemirsa."

Beberapa menit sebelumnya, siaran pesan Tahun Baru oleh gubernur daerah Anton Alikhanov diputar tanpa insiden.

Karena lokasinya di Laut Baltik, Kaliningrad adalah wilayah Rusia terakhir yang mendengar pidato Putin, satu jam setelah Moskow.

Putin menggunakan siaran tersebut untuk meratapi kesulitan yang disebabkan oleh Covid-19, tetapi juga untuk mendesak orang Rusia agar percaya diri.

"tidak semua dari kita berada di meja Tahun Baru sekarang," kata Putin dalam pidatonya, merujuk pada pandemi COVID-19 yang menyebabkan penyakit dan kematian. Namun, dia pekerjaan dokter dan layanan darurat Rusia.

"Benar, virus baru yang berbahaya telah berubah dan menjungkirbalikkan cara hidup, pekerjaan dan studi yang biasa, dan itu memaksa revisi dan amandemen pada banyak rencana," papar Putin.

“Tetapi dunia kita sedemikian rupa sehingga cobaan hidup tidak dapat dihindari.”

"Hari ini, sangat penting untuk percaya pada diri kita sendiri, tidak mundur dalam menghadapi kesulitan, untuk menjaga persatuan kita, karena ini adalah dasar dari kesuksesan bersama di masa depan," imbuh Putin.

"Saya yakin kami akan mengatasi semuanya bersama, kami akan memulihkan dan mempertahankan kehidupan normal, dan terus menyelesaikan tugas yang dihadapi Rusia," paparnya.

Siaran Tahun Baru berdurasi enam menit, sebuah rekor baginya, tetapi lebih pendek dari pesan terkenal pendahulunya Boris Yeltsin, yang mengantarkan Putin dari mantan agen KGB menjadi presiden baru Rusia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)