Gadis 19 Tahun Bunuh Pria Mabuk yang Coba Memerkosanya

Senin, 04 Januari 2021 - 11:08 WIB
loading...
Gadis 19 Tahun Bunuh Pria Mabuk yang Coba Memerkosanya
Ilustrasi perempuan korban serangan seksual. Foto/SINDOnews.com
A A A
TIRUVALLUR - Seorang gadis berusia 19 tahun di India membunuh seorang pria berusia 26 tahun yang mencoba memerkosanya dengan ancaman pisau. Pria tersebut beraksi dalam kondisi mabuk.

Pembunuhan ini terjadi di Sholvaram, distrik Tiruvallur, India, pada hari Sabtu pekan lalu.

Menurut polisi, gadis asal Tiruvallur itu datang mengunjungi Bibinya yang tinggal di Sholavaram. Ketika dia pergi ke toilet dekat peternakan kuda yang berdekatan dengan rumah Bibinya pada malam hari, Ajith alias Killi Ajith mencegatnya. (Baca: Ancaman Iran Makin Menjadi-jadi, AS Batal Pulangkan Kapal Induk dari Teluk )

Dalam kondisi mabuk, Ajith melakukan pelecehan seksual terhadapnya dan mencoba memerkosanya dengan ancaman pisau.

"Dalam tindakan membela diri, gadis itu mendorongnya pergi. Begitu dia (Ajith) jatuh, dia mengalahkannya dan merampas pisaunya. Dia kemudian menikamnya di wajah dan leher. Ajith tewas di tempat," kata seorang petugas polisi setempat yang tak disebutkan namanya, seperti dikutip The Hindu, Senin (4/1/2021).

Informasi tersebut disampaikan ke kantor polisi Sholavaram dan penyelidikan dibuka. "Kami telah mendaftarkan kasus dan memulai penyelidikan. Kami telah mencatat (keterangan) versi gadis itu. Kami juga akan memeriksa apakah ada saksi mata dan penyelidikan rinci akan dilakukan. Konon Ajith ada hubungan dengan gadis itu," kata seorang petugas polisi. (Baca juga: Tiga Pria Thailand Saling Menikahi dan Direstui Keluarga )

Investigasi lebih lanjut sedang berlangsung.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)