Mabuk, Pria Inggris Secara Resmi Mengubah Namanya Jadi Celine Dion

Sabtu, 02 Januari 2021 - 14:08 WIB
loading...
Mabuk, Pria Inggris Secara Resmi Mengubah Namanya Jadi Celine Dion
Pria asal Inggris, Thomas Dodd, merubah namanya secara resmi menjadi Celine Dion akibat mabuk. Foto/New York Post
A A A
LONDON - Jangan pernah meremehkan kekuatan kebosanan dan alkohol. Gara-gara dua hal ini, seorang pria di Inggris harus menerima kenyataan namanya berubah menjadi Celine Dion .

Hal itu dialami Thomas Dodd, seorang pria 30 tahun yang hidup sendiri di Inggris. Merasa bosan karena pemerintah Negeri Ratu Elizabeth itu menerapkan penguncian COVID-19 yang ketat, ia kerap mendengarkan lagu-lagu dari diva asal Kanada itu.

Dodd menonton konser liburan penyanyi Kanada itu untuk tetap terhibur pada Malam Natal.



“Dia [adalah] orang yang saya dengarkan ketika saya perlu dihibur,” katanya kepada New York Post yang dinukil Stuff, Sabtu (2/1/2021).

Suatu malam, Dodd menikmati penampilan Dion di rumahnya dengan sebotol sampanye. Dodd, yang mabuk, sangat tersentuh oleh penampilan Dion sehingga dia menggunakan komputernya dan membayar 89 pounds untuk mengganti namanya. Keesokan paginya, dia sama sekali tidak mengingatnya.

“Sejujurnya, dengan hati-hati, saya tidak ingat pernah melakukannya!” akunya. "Saya ingat menonton konser dan ingat menjadi agak mabuk," ungkapnya.

Beberapa hari setelah kejadian itu, Dodd menemukan "akta perubahan nama" di kotak suratnya.(Baca juga: Pilot Jerman Membuat Jalur Terbang Berbentuk Jarum Suntik di Langit )

"Saya tidak sadar telah melakukannya sampai saya menemukan amplop itu di kotak surat saya," jelasnya.

“Awalnya, saya harus duduk karena saya tidak percaya - jadi saya kemudian memeriksa bank saya yang mengkonfirmasi semuanya,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)