Viral, Pria Ini Ingin Mati di Kuburan yang Disiapkan Sendiri

Jum'at, 18 Desember 2020 - 16:12 WIB
loading...
Viral, Pria Ini Ingin Mati di Kuburan yang Disiapkan Sendiri
Pria tua di China ingin mengakhiri hidup di kuburan yang disiapkan sendiri setelah sakit kankernya tak kunjung sembuh. Foto/Daily Mail
A A A
BEIJING - Seorang pria tua China yang didiagnosis menderita kanker menyewa pekerja untuk menggali kuburan untuknya. Dia mencoba bunuh diri dengan memotong pergelangan tangannya di dalam kuburan tersebut.

Pria berusia 79 tahun itu dalam kondisi stabil setelah ditemukan dan diselamatkan oleh penduduk desa Sabtu pekan lalu. Rekaman video yang menjadi viral secara online menunjukkan bahwa dia sedang duduk di dalam bak yang ditempatkan di lubang yang digali di tanah.

Dia dilaporkan tinggal di Beijing bersama putranya dan baru kembali ke kampung halaman mereka di provinsi Hunan baru-baru ini. Dia pulang untuk merencanakan bunuh diri dan pemakamannya sendiri setelah kondisi kesehatannya terus memburuk. (Baca: Terancam oleh Militer Indonesia, Benny Wenda 'Merengek' ke PBB )

Pasien kanker itu masuk ke dalam kuburan yang digali pekerja yang dia sewa. Setelah masuk, dia mencoba bunuh diri dengan memotong pergelangan tangannya menggunakan pisau kecil.

Mengutip Apple Daily, Kamis (17/12/2020), dia ingin mengakhiri hidupnya agar tidak menjadi beban bagi istri dan anak-anaknya.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)