Korban Mobil Tabrak Pejalan Kaki di Jerman Jadi 4, Termasuk Bayi 9 Bulan

Rabu, 02 Desember 2020 - 04:33 WIB
loading...
A A A
Meskipun Jerman bergulat dengan gelombang kedua virus Corona yang memaksa restoran, bar, olahraga, dan pusat budaya tutup, para pengecer diizinkan untuk tetap buka dan banyak orang berbelanja untuk Natal.

"Untung pasar Natal dibatalkan karena Corona, atau bisa lebih buruk," kata saksi mata Frederic Fries kepada Welt TV.(Baca juga: Pria Jerman Ditangkap atas Dugaan Kanibalisme, Bukti Tulang Ditemukan )

Insiden itu membawa kembali ingatan tentang peristiwa truk menghantam pasar Natal Berlin yang menewaskan 12 orang pada tahun 2016, serangan teroris paling mematikan di Jerman hingga saat ini.

Pada Januari 2019, seorang pria Jerman melukai delapan orang ketika dia menabrak kerumunan orang pada Malam Tahun Baru di kota-kota barat Bottrop dan Essen. Dia kemudian dibawa ke perawatan psikiatri.

Pada April 2018, seorang pria Jerman menabrakkan vannya ke orang-orang yang duduk di luar sebuah restoran di kota Muenster, menewaskan lima orang sebelum menembak dirinya sendiri hingga tewas. Penyelidik kemudian mengatakan dia memiliki masalah kesehatan mental.
(ber)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)