Viral, Pramugari British Airways Jual Layanan Seks di Penerbangan

Senin, 30 November 2020 - 07:34 WIB
loading...
A A A
“Jika saya telah memesan hotel untuk bekerja, pertemuan akan berlangsung di sana (London).”

Dia juga senang bertemu di luar negeri jika pergi dengan British Airways, tetapi menyatakan; "Anda harus memesan hotel lain untuk perlindungan dan privasi."

Pramugari yang identitasnya tak disebutkan itu bahkan menjanjikan penumpang beberapa perawatan spesialis di penerbangan.

Dia menulis di blog-nya: "Jika Anda ingin hiburan dewasa, yang harus Anda lakukan adalah memberi saya sejumlah uang dan Anda akan disuguhi pengalaman yang benar-benar berbeda sesuai pilihan Anda."

Dia juga bangga bermain-main dengan sesama kru. Sebuah foto menunjukkan dia tergeletak di tempat tidur hotel di Edinburgh, memegang segelas anggur merah di antara jari-jari kakinya.

"Tidak ada yang lebih baik daripada mabuk dengan pilot saya sehingga dia dapat melakukan apapun yang dia inginkan kepada saya. Bersulang," tulis dia.

Ulah pramugari British Airways ini mengangkat alis di antara rekan-rekan maskapai penerbangan.

Salah satu sumber maskapai mengatakan kepada The Sun: “Dia jelas-jelas melacurkan dirinya sendiri dan meningkatkan bisnisnya dengan menggunakan foto yang diambil di pesawat British Airways."

“Dia mengenakan seragam maskapai penerbangan dan tidak diragukan lagi dia seorang pramugari," katanya. "Ini sangat melalaikan tugas dan bukan citra yang diinginkan British Airways dari awak kabinnya."

Anggota kru lain menyatakan dia berupaya untuk menambah gajinya setelah pemotongan terkait Covid-19.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)