Jurnalis Watergate Beber 21 Senator Republik Menghina Presiden Trump

Selasa, 24 November 2020 - 09:05 WIB
loading...
A A A
"Karena setiap hari, tampaknya semakin banyak yang tidak dapat ditangani oleh sistem kami—tidak dirancang untuk menangani—raja gila yang menyimpang seperti Donald Trump."

Pada saat itu dia membuka daftarnya, dan melanjutkan pada nama-nama yang disiarkan.

“Izinkan saya menyebutkan, katakanlah, 15 senator Republik atau lebih. Dan yang saya lakukan tidak melanggar prinsip jurnalistik, karena mereka telah memberi tahu saya apa yang akan saya katakan," katanya.

“Selama dua atau tiga tahun, saya telah berbicara dengan anggota staf Senator, anggota komite, staf personel, asisten, orang-orang yang telah bekerja untuk orang-orang ini. Mari kita lihat 15 senator Partai Republik yang benar-benar meremehkan dan bahkan membenci Donald Trump, atau pernah berkata demikian kepada satu sama lain," imbuh dia.

“Banyak, jika bukan sebagian besar dari orang-orang ini, dari apa yang saya diberitahu, senang melihat Donald Trump dikalahkan dalam pemilihan ini, selama Senat dapat dikendalikan oleh Partai Republik," katanya.

“Mereka pernah merasakan Donald Trump, dan ketidakjujurannya serta kebohongan patologisnya, dan mereka tahu apa yang telah dilakukan Donald Trump untuk merusak kepercayaan pada institusi kami. Mereka telah melewati pandemi sementara kelalaiannya membunuh bertanggung jawab atas kematian ratusan ribu orang Amerika. Mereka tahu apa yang sedang terjadi."
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)