Pertama Kalinya, Ratu Elizabeth Pakai Masker di Depan Umum

Minggu, 08 November 2020 - 15:03 WIB
loading...
A A A
Pria berusia 71 tahun itu kemudian mengatakan dia hanya mengalami gejala ringan.

Pekan lalu terungkap bahwa Pangeran William, pewaris takhta kedua, juga dinyatakan positif Covid-19 pada awal tahun 2020, menurut BBC, mengutip sumber istana.(Baca juga: Pangeran Charles Dinyatakan Positif Corona )

Kapan tepatnya William terinfeksi tidak jelas. Surat kabar The Sun, yang memberitakan berita itu, mengatakan bahwa dia mengambil jeda tujuh hari dari panggilan dan pesan video dari 9 April hingga 16 April.

Cucu Ratu dilaporkan memberi tahu seorang pengamat bahwa dia tidak mengungkapkan diagnosisnya secara terbuka karena takut membuat orang khawatir. Tetapi keputusannya untuk merahasiakan masalah ini telah menimbulkan pertanyaan mengapa publik Inggris tidak diberi tahu bahwa William sakit.

Pandemi telah melanda kehidupan publik di Inggris. Perdana Menteri Inggris Boris Johnson juga jatuh sakit karena virus tersebut pada musim semi, sementara penasihat utamanya Dominic Cummings menghabiskan waktu dalam isolasi diri setelah menunjukkan gejala.(Baca juga: PM Inggris Boris Johnson Positif Terinfeksi Virus Corona )

Inggris saat ini berada dalam penguncian nasional (lockdown) kedua karena lonjakan kasus virus Corona.(Baca juga: Shut Down, Johnson Desak Warga Inggris WFH Selama 6 Bulan )
(ber)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)