Sederet Pemimpin Dunia Ucapkan Selamat pada Biden-Kamala

Minggu, 08 November 2020 - 05:02 WIB
loading...
A A A
PERDANA MENTERI INDIA NARENDRA MODI
Selamat @JoeBiden atas kemenangan spektakuler Anda! Sebagai Wakil Presiden, kontribusi Anda untuk memperkuat hubungan Indo-AS sangat penting dan tak ternilai harganya. Saya berharap dapat bekerja sama sekali lagi untuk membawa hubungan India-AS ke tingkat yang lebih tinggi.

Selamat sedalam-dalamnya @Kamalaarris! Keberhasilan Anda sungguh luar biasa, dan merupakan kebanggaan yang sangat besar tidak hanya untuk anak-anak Anda, tetapi juga untuk semua orang India-Amerika. Saya yakin bahwa hubungan India-AS yang bersemangat akan semakin kuat dengan dukungan dan kepemimpinan Anda. " (Chittis adalah kata Tamil untuk "bibi" yang digunakan Harris dalam pidatonya saat menerima pencalonan wakil presiden dari Partai Demokrat.)

MENTERI UTAMA PAKISTAN IMRAN KHAN
Selamat @oeBiden & @KamalaHarris. Nantikan KTT Global tentang Demokrasi dari Presiden Terpilih Biden & bekerja dengannya untuk mengakhiri surga pajak ilegal & penyamaran kekayaan bangsa oleh LDR korup. Kami juga akan terus bekerja dengan AS untuk perdamaian di Afghanistan & di kawasan ini.

(Baca: Jadi Presiden ke-46, Biden Ajak Warga AS Kembali Bersatu )

PRESIDEN KOMISI UNI EROPA URSULA VON DER LEYEN
Saya dengan hangat mengucapkan selamat kepada Joe Biden atas kemenangannya dalam pemilihan presiden AS dan berharap untuk bertemu dengannya pada kesempatan sedini mungkin.

Uni Eropa dan Amerika Serikat adalah teman dan sekutu, warga kami berbagi hubungan terdalam ... Saat dunia terus berubah dan tantangan serta peluang baru muncul, kemitraan baru kami akan menjadi sangat penting.

SEKRETARIS JENDERAL NATO JENS STOLTENBERG
Saya dengan hangat menyambut terpilihnya Joe Biden sebagai Presiden Amerika Serikat berikutnya. Saya tahu Biden sebagai pendukung kuat NATO dan hubungan transatlantik.

Kepemimpinan sama pentingnya seperti sebelumnya di dunia yang tidak dapat diprediksi, dan saya berharap dapat bekerja sangat erat dengan Presiden terpilih Biden, Wakil Presiden terpilih Kamala Harris dan pemerintahan baru untuk semakin memperkuat ikatan antara Amerika Utara dan Eropa.

PERDANA MENTERI IRLANDIA MICHEAL MARTIN
Saya mengucapkan selamat yang paling hangat kepada Joe Biden atas terpilihnya dia sebagai Presiden ke-46 Amerika Serikat. Irlandia bangga dengan pemilihan Joe Biden, sama seperti kami bangga pada semua generasi wanita Irlandia dan pria Irlandia serta leluhur mereka yang kerja keras dan kejeniusannya telah memperkaya keragaman yang memperkuat Amerika.

PRESIDEN POLANDIA ANDRZEJ DUDA
Selamat kepada @JoeBiden untuk kampanye presiden yang sukses. Saat kami menunggu pencalonan oleh Electoral College, Polandia bertekad untuk mempertahankan kemitraan strategis PL-AS yang bermutu tinggi dan berkualitas tinggi untuk aliansi yang lebih kuat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)