Cek Fakta Debat Capres AS Terkait Covid-19

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 10:09 WIB
loading...
A A A
"Ada perasaan bahwa akan ada kekurangan hanya bagi mereka yang benar-benar membutuhkannya sejak dini," kata Fauci dalam wawancara baru-baru ini.

"Itu masalah besarnya. Kami tidak memiliki cukup APD termasuk masker. Kemudian menjadi jelas bahwa masker kain bekerja dengan cukup baik. Dan karena itu tidak ada lagi kekurangan. Kemudian analisis yang berbeda, analisis meta, dan analisis lainnya muncul di situ. , itu berhasil."

Pada awal April, CDC mengubah rekomendasinya tentang penutup wajah untuk masyarakat umum, berdasarkan bukti bahwa sejumlah besar orang yang asimtomatik atau belum merasa sakit menularkan virus.

Peneliti Duke University juga menyimpulkan bahwa "jika 95 persen orang memakai masker kain saat berada dalam jarak 6 kaki dari orang lain di depan umum, itu akan mengurangi penularan COVID-19 setidaknya 30 persen."

Trump juga mengatakan dia mengira Fauci adalah seorang Demokrat, tetapi Fauci tidak terdaftar sebagai anggota partai politik mana pun, menurut catatan pemungutan suara Washington.(Lihat video: Donald Trump Kampanye Pilpres Tanpa Kenakan Masker )
(ber)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)