Skandal Seks Guru Terungkap setelah 3 Siswa Berdebat Siapa yang Menghamilinya

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 14:19 WIB
loading...
Skandal Seks Guru Terungkap setelah 3 Siswa Berdebat Siapa yang Menghamilinya
Ashlyn Faye Bell, 24, guru di Texas, AS yang terlibat skandal seks dengan tiga siswa. Foto/Mirror
A A A
TEXAS - Seorang guru perempuan di Texas, Amerika Serikat (AS), ketahuan telah berhubungan seks dengan tiga siswa setelah ketiga pelajar itu berdebat tentang siapa yang membuat sang guru hamil.

Ashlyn Faye Bell, 24, ditangkap polisi dan diadili di pengadilan Bowie County atas tuduhan melakukan hubungan seks dengan tiga murid pada 2019. Ketiga siswa pada saat itu berusia 16 hingga 17 tahun. (Baca: Erdogan Konfirmasi Telah Kerahkan Tentara Turki ke Qatar )

Seorang guru lain mendengar percakapan di mana ketiga siswa laki-laki tersebut berdebat siapa yang membuat Bell hamil.

Sebuah laporan polisi menyatakan salah satu dari ketiga siswa itu memberi tahu guru yang mendengar perdebatan mereka bahwa dia bukan ayah dari bayi yang dikandung Bell.

Surat kabar The Texarkana Gazette melaporkan Bell telah diberhentikan dari sekolah menengah setelah skandal itu terungkap. Dia juga didakwa atas tuduhan pelecehan seksual terhadap tiga siswa laki-laki. Hukum di Amerika melarang kontak seksual dengan anak di bawah umur dan yang melakukannya dianggap sebagai pemerkosaan. (Baca juga: China Marah, Kapal Perang Rudal AS Masuk Laut China Selatan )

Bell didakwa oleh Grand Juri Bowie County atas dua tuduhan hubungan yang tidak pantas antara pendidik dan siswa dan satu tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang anak.

Bell dipekerjakan sebagai mulai 5 Agustus 2019 hingga 22 Mei tahun ini sebagai asisten instruksional. Bell bekerja sebagai asisten guru dan di perpustakaan di Texas High School pada saat skandal memalukan itu terjadi.

Media setempat mengatakan kasus tersebut dilaporkan ke polisi Texarkana, di Texas, AS, oleh seorang guru yang mendengar perdebatan ketiga siswa laki-laki.

Ketika guru tersebut berkonfrontasi dengan salah satu siswa berusia 17 tahun, si siswa memberi tahu bahwa Bell telah mengatakan kepadanya bahwa dia bukan ayah dari bayi yang dikandungnya.

Skandal asusila itu diduga terjadi di rumah Bell di New Boston. LaporanThe Texarkana Gazetteyang dilansir Sabtu (10/10/2020), melaporkan anak laki-laki pertama diwawancarai oleh polisi pada pertengahan Juni dan mengatakan kepada penyelidik bahwa dia melakukan hubungan seksual dengan Bell selama libur Thanksgiving pada 2019.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)