Langkah Pertama Dubes Al Busyra Basnur di Ethiopia

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 20:31 WIB
loading...
A A A
“Inilah gedung kediaman duta besar RI. Di sinilah saya pertama kali bertemu sahabat-sahabat di KBRI Addis Ababa,” papar dia.

“Gedung kediaman duta besar ini dihiasi dengan merah putih karena saat ini tanggal 16 Agustus jadi besok kami akan menyelenggarakan upacara memperingati kemerdekaan ke-75. Inilah tempat kita menyelenggarakan upacara di depan gedung ini,” tutur dia. (Baca Juga: Trump Positif Covid-19, 'Pesawat Kiamat' AS Berkeliaran di Washington)

“Itulah langkah-langkah pertama saya setelah mendarat tiba di Addis Ababa di kompleks KBRI,” ujar dia. (Baca Infografis: Trump Positif Covid-19, Ini Politisi Dunia yang Pernah Terinfeksi Corona)

Dubes Al Busyra menambahkan, “Saya bersyukur atas amanah yang diberikan sebagai duta besar untuk Ethiopia, Djibouti dan Uni Afrika. Ini adalah penugasan pertama saya di benua Afrika dan saya yakin penugasan ini penuh dengan peluang dan tantangan, dalam rangka peningkatan pengabdian, karya, dan kerja keras untuk bangsa dan negara kita.” (Lihat Video: Belasan Pelajar Pelaku Tawuran Cuci Kaki Ibunya di Polsek Palmerah)
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)