Hilang 2 Tahun, Perempuan Ini Ditemukan Hidup Mengapung di Laut

Rabu, 30 September 2020 - 16:06 WIB
loading...
A A A
Menurut surat kabar La Libertad, keluarganya mengatakan mereka terakhir mendengar kabar darinya pada 2018 ketika dia pergi ke Ekuador untuk tinggal bersama saudara laki-lakinya.

Surat kabar itu juga melaporkan bahwa Angelica mengklaim dia ditinggalkan oleh keluarganya setelah menderita kekerasan dalam rumah tangga.

Dalam video tersebut, Rolando terdengar meneriakinya dalam bahasa Spanyol kemudian beralih ke bahasa Inggris, tampaknya berusaha memastikan korban memahaminya.

Media lokal melacak putri perempuan itu, Alejandra Castiblanco, yang mengatakan dia tidak tahu tentang keberadaan ibunya selama dua tahun terakhir.

Dia tampak bertentangan dengan cerita Angelica, dengan mengatakan bahwa ayahnya tidak pernah melecehkannya dan bahwa dia tidak pernah tinggal di Barranquilla.

"Kami tidak tahu siapa yang menyerangnya, atau bagaimana dia bisa sampai ke laut," kata Alejandra.

Dia berkata bahwa ibunya menderita masalah jantung selama bertahun-tahun, dan setelah serangan jantung, kesehatan mentalnya memburuk.

Alejandra dan saudara perempuannya saat ini sedang mengumpulkan uang untuk membawa ibu mereka ke Bogota di mana mereka tinggal dan berharap dia sekarang akan diurus oleh keluarga.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)