Raja Ampat, Daya Pikat Laut yang Memukau

loading...
Raja Ampat, Daya Pikat Laut yang Memukau
Foto dari Indonesiaislands
A+ A-
Keindahan Raja Ampat sudah sangat populer di kalangan penggemar plesiran di seluruh dunia. Hanya dengan melihat melalui gambar-gambar atau tayangan video kamu akan terpesona dan termimpi-mimpi untuk terbang ke sana. Dengan melihat langsung kamu akan menemukan fakta bahwa ada begitu banyak sudut-sudut menarik yang bisa dijelajahi #DiIndonesiaAja.

Berikut ini fakta-fakta menarik di Raja Ampat. Jangan lupa, bersamaan dengan World Tourism Day 2020 yang diperingati setiap tanggal 27 September, berwisatalah sambil tetap melestarikan alam.

Misool
Saat kamu ke Misool berarti kamu sudah menyentuh Raja Ampat. Dari sini perjalanan dan petualangan Indonesia Timur kamu bisa dimulai. Kamu dapat menyelami setiap relung perairan di salah satu dari empat pulau besar di Raja Ampat ini dan kamu akan mendapati pemandangan, yang tidak hanya luar biasa, tapi juga istimewa.

Misool menjadi salah satu destinasi yang paling diinginkan oleh wisatawan yang melancong ke Raja Ampat. Ibarat kata, tak akan sempurna ke Raja Ampat tanpa melalui Misool.



Raja Ampat, Daya Pikat Laut yang Memukau

Foto dari tripzilla

Telaga Bintang

Sesuai sebutannya, Telaga Bintang dikepung bukit-bukit karang yang bila dilihat dari atas membentuk bintang. Telaga Bintang berada pulau Pianemo. Kamu dapat berenang di laguna ini sambil menikmati bukit-bukit karang yang menjulang. Hampir semua sudut laguna ini menawarkan kesegaran untuk dipandang dan jadi latar swafoto. Buktikan sendiri!

Raja Ampat, Daya Pikat Laut yang Memukau


Batu Pensil




Disebut Batu Pensil karena terbentuk dari bukit karang yang tinggi menjulang vertikal, serupa pensil. Bukit karang Batu Pensil tegak sendirian Teluk Kabui yang menguarkan pesona yang tak bosan-bosan kamu nikmati. Selain berenang, kamu bisa panjat tebing bila punya nyali dan menghayati seluruh keindahannya yang menakjubkan tanpa henti.
halaman ke-1 dari 3
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top