Pesta di Italia, 2 Gadis Inggris Diperkosa 8 Pria di Depan Kamera

loading...
Salah satu gadis mengatakan kepada penyelidik bahwa dia merasa aneh dan sangat bingung setelah menyesap gin dan lemon yang diberikan kepadanya. (Baca: Sopir Ambulans Perkosa Gadis Pasien Covid-19 saat Dibawa ke Rumah Sakit)

"Saya tidak sengaja mengonsumsi obat apa pun, tetapi saya pikir seseorang memasukkan sesuatu ke dalam minuman kedua saya karena setelah saya meminumnya, saya merasa tidak enak," katanya.

Gadis-gadis itu mengatakan sekelompok pria kemudian membawa mereka keluar dan memerkosa mereka.

“Dia membawa saya ke belakang rumah dan saya melihat teman-temannya mengikuti kami juga,” kata salah satu korban.

"Saya mencoba untuk kembali ke pesta, tetapi saya ingat mereka mulai mencium dan menyentuh saya, mendorong saya ke belakang," lanjut dia. “Saya tidak tahu apa yang teman saya lakukan, tetapi saya ingat dia juga bersama seorang laki-laki.”

"Mereka mendorong saya ke mobil. Setidaknya ada lima orang. Area itu kurang penerangan. Mereka memukul saya dan, pada gilirannya, memanfaatkan saya," papar korban.

“Saya menyuruh mereka berhenti. Saya berteriak dalam bahasa Inggris, biarkan saya pergi. Mereka melepas celana mereka dan saya mencoba membela diri dengan menggigit penis salah satunya."

"Seorang pria mencoba merekam seluruh adegan dengan telepon, tetapi saya tidak tahu apakah dia berhasil melakukannya," imbuh korban lainnya.

Rekaman kamera pengintai yang dirilis oleh pihak berwenang di Italia menunjukkan para tersangka menuju ke lapangan dan kembali tak lama setelah mereka mencoba meninggalkan vila.

Penyelenggara pesta mengatakan undangan telah di-posting di Facebook, itulah sebabnya banyak orang muncul.
halaman ke-2 dari 3
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top