Pesta di Italia, 2 Gadis Inggris Diperkosa 8 Pria di Depan Kamera

Rabu, 16 September 2020 - 01:11 WIB
loading...
A A A
Gadis-gadis itu mengatakan sekelompok pria kemudian membawa mereka keluar dan memerkosa mereka.

“Dia membawa saya ke belakang rumah dan saya melihat teman-temannya mengikuti kami juga,” kata salah satu korban.

"Saya mencoba untuk kembali ke pesta, tetapi saya ingat mereka mulai mencium dan menyentuh saya, mendorong saya ke belakang," lanjut dia. “Saya tidak tahu apa yang teman saya lakukan, tetapi saya ingat dia juga bersama seorang laki-laki.”

"Mereka mendorong saya ke mobil. Setidaknya ada lima orang. Area itu kurang penerangan. Mereka memukul saya dan, pada gilirannya, memanfaatkan saya," papar korban.

“Saya menyuruh mereka berhenti. Saya berteriak dalam bahasa Inggris, biarkan saya pergi. Mereka melepas celana mereka dan saya mencoba membela diri dengan menggigit penis salah satunya."

"Seorang pria mencoba merekam seluruh adegan dengan telepon, tetapi saya tidak tahu apakah dia berhasil melakukannya," imbuh korban lainnya.

Rekaman kamera pengintai yang dirilis oleh pihak berwenang di Italia menunjukkan para tersangka menuju ke lapangan dan kembali tak lama setelah mereka mencoba meninggalkan vila.

Penyelenggara pesta mengatakan undangan telah di-posting di Facebook, itulah sebabnya banyak orang muncul.

"Kami salah dalam menerbitkan undangan di Facebook dan mengirimkannya ke beberapa grup WhatsApp, tapi kami tidak bisa membayangkan (apa yang terjadi)," kata penyelenggara pesta seperti dilansir The Sun.

“Pestanya berjalan dengan baik sampai suatu saat saya melihat anak-anak dari Pisticci datang. Di sini semua orang kenal, mereka sedikit sempoyongan, meski sebagian dari mereka berasal dari keluarga baik-baik, ”ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)