Bunuh 2 Wanita dan Simpan Jasadnya di Kulkas, Penjahat Seks Dibui Seumur Hidup

Sabtu, 05 September 2020 - 12:34 WIB
loading...
Bunuh 2 Wanita dan Simpan Jasadnya di Kulkas, Penjahat Seks Dibui Seumur Hidup
Zahid Younis, 36, pelaku kejahatan seks di Inggris yang membunuh dua wanita dan menyimpan jasad kedua korban di kulkas selama tiga tahun. Foto/Fox News
A A A
LONDON - Zahid Younis, 36, pria yang terdaftar sebagai pelaku kejahatan seks di Inggris , dihukum penjara seumur hidup oleh pengadilan setempat. Dia dinyatakan bersalah telah membunuh dua wanita dan menyimpan jasad kedua korban di kulkas hingga tiga tahun.

Kedua korban pembunuhan adalah Henriett Szucs, 34, dan Mihrican Mustafa, 38. Kedua jasad korban ditemukan di lemari es di kediaman pelaku di Canning Town, London timur, pada April 2019.

Younis telah menjadikan kedua wanita itu sebagai korban kekerasan yang sangat signifikan selama berhari-berhari sebelum keduanya dibunuh. (Baca: Dituduh Selingkuh, Bibi dan Keponakan Dipaksa Mandi Telanjang di Depan 400 Orang )

Tubuh salah satu korban, Henriett Szucs, disembunyikan di lemari es kecil yang digembok selama hampir tiga tahun sebelum ditemukan oleh polisi.

Szucs, warga negara Hongaria, terakhir terlihat pada Agustus 2016 dan diyakini tinggal bersama Younis di rumahnya di Canning Town.

Sedangkan Mihrican Mustafa, yang merupakan ibu tiga anak, sudah tidak terlihat sejak Mei 2018.

Menurut Jaksa Duncan Penny QC, kedua wanita itu sebagai pihak yang "rentan". Dia mengatakan bahwa kedua korban telah menjalani kehidupan yang agak kacau dan telah menjadi tunawisma selama beberapa waktu. Kedua korban juga berjuang melawan kecanduan naroba golongan A.

Mereka, kata jaksa, mudah dimanipulasi oleh pelaku—yang memiliki sejarah sebagai predator seks. (Baca: Israel Jalin Hubungan Diplomatik dengan Kosovo yang Mayoritas Muslim )

Younis tidak menunjukkan emosi saat putusan pengadilan dibacakan 3 September 2020. Sedangkan anggota keluarga besar Mustaga, yang menghadiri sidang tiga minggu setiap hari, mengatakan "ya" di hadapan publik.

Kakak perempuannya, Mel Mustafa, berkata; "Terima kasih Tuhan, terima kasih."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)