alexametrics

Ketua Komite Keamanan Parlemen Iran Mengaku Terinfeksi Virus Corona

loading...
Ketua Komite Keamanan Parlemen Iran Mengaku Terinfeksi Virus Corona
Ketua Komite Keamanan Nasional dan Urusan Luar Negeri Parlemen Iran, Mojtaba Zolnour mengatakan bahwa ia telah terinfeksi virus Corona baru, Covid-19. Foto/Istimewa
A+ A-
TEHERAN -

Ketua Komite Keamanan Nasional dan Urusan Luar Negeri Parlemen Iran, Mojtaba Zolnour dalam sebuah video mengatakan bahwa ia telah terinfeksi virus Corona baru, Covid-19. Zolnour menjadi pejabat ketiga Iran yang terinfeksi virus tersebut.

Dalam video tersebut, Zolnour mengatakan tidak perlu takut kepada virus tersebut. Zolnour meyakini bahwa Iran akan dapat mengalahkan virus yang telah menewaskan lebih dari 2.000 orang tersebut.



"Virus ini saat ini tersebar luas dan tidak ada alasan untuk khawatir. Bangsa kita akan, Insya Allah, mengalahkan virus Corona," katanya dalam video tersebut, seperti dilansir Al Arabiya pada Kamis (27/2/2020).

Sebelumnya, anggota Parlemen Iran, Mahmoud Sadeghi dan Wakil Menteri Kesehatan Iran Iraj Harirchi telah terlebih dahulu mengumumkan bahwa mereka telah terinfeksi virus Corona. keduanya juga mengunggah foto yang berisi pesan kepada warga Iran untuk tidak panik dan yakin Iran dapat mengalahkan virus tersebut.

Menurut data Kementerian Kesehatan Iran, sampai saat ini jumlah orang yang terinfeksi virus Corona di negara mereka telah meningkat menjadi 245 orang. Di mana, 26 orang diantaranya meninggal dunia.
(esn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak