Pakistan: Berpihak India, Bersiap Hadapi Rudal Kami

Kamis, 31 Oktober 2019 - 02:12 WIB
Pakistan: Berpihak India, Bersiap Hadapi Rudal Kami
Pakistan: Berpihak India, Bersiap Hadapi Rudal Kami
A A A
ISLAMABAD - Pakistan mengeluarkan peringatan keras bagi negara yang berpihak kepada India dalam sengketa wilayah Kashmir. Islamabad menyatakan negara yang berpihak kepada India akan berakhir di ujung rudal Pakistan.

Berbicara pada sebuah acara, menteri negara itu untuk urusan Kashmir Ali Amin Gandapur memperingatkan bahwa Pakistan bersedia untuk berperang atas wilayah yang diperebutkan.

"Jika ketegangan dengan India meningkat pada masalah Kashmir, Pakistan akan dipaksa berperang," katanya seperti dikutip dari Russia Today, Rabu (30/10/2019).

Gandapur menambahkan bahwa ia menyesal bahwa dunia tidak melakukan apa pun untuk menyelesaikan masalah ini dan mengeluarkan peringatan keras kepada negara-negara yang mempertimbangkan mendukung India dalam perselisihan tersebut.

“Jika satu rudal akan ditembakkan (oleh Pakistan) di India, yang lain akan pergi ke pendukungnya. Mereka harus bersiap-siap untuk itu,” dia memperingatkan.

"Mereka yang berdiri dengan India dalam masalah Kashmir harus menghadapi konsekuensinya," tegasnya.

Menteri itu kemudian mengatakan dalam wawancara TV bahwa Pakistan juga akan menembakkan rudal ke negara Muslim yang mendukung musuh bebuyutannya.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4082 seconds (0.1#10.140)