2 Orang Ini Lolos dari Maut karena Ketinggalan Penerbangan VoePass yang Tewaskan 62 Orang

Senin, 12 Agustus 2024 - 10:05 WIB
loading...
2 Orang Ini Lolos dari...
Penerbangan VoePass 2283 jatuh di Brasil, menewaskan 62 orang di dalamnya. Ada 2 calon penumpang lolos dari maut karena ketinggalan penerbangan. Foto/GloboNews TV
A A A
SAO PAULO - Penerbangan VoePass 2283 jatuh dan meledak di kawasan permukiman di Sao Paulo, Brasil, menewaskan 62 orang di dalamnya, pada Jumat.

Ada dua calon penumpang yang lolos dari maut karena ketinggalan penerbangan tersebut.

Mereka ketinggalan penerbangan karena kesalahan pemesanan tiket. Namun, siapa sangka kesialan itu justru menjadi keberuntungan karena terhindar dari kecelakaan.

Salah satu dari mereka mengatakan bahwa mereka adalah bagian dari kelompok yang terdiri dari 10 orang yang ketinggalan penerbangan naas tersebut.



Seorang calon penumpang pria, Adriano Assis, mengatakan kepada GloboNews bahwa dia telah menyelesaikan shiftnya di sebuah rumah sakit dan tiba di konter LATAM Airlines sekitar pukul 09.40 pagi untuk penerbangan pukul 11.56 pagi dari Cascavel ke Guarulhos.

Assis melihat tidak ada agen di meja LATAM, jadi dia mengambil kopi sambil melihat layar keberangkatan dan kedatangan untuk mengetahui informasi terbaru tentang Penerbangan 2283.

"Mikrofon tidak mengatakan apa pun, papan informasi juga tidak mengatakan apa pun tentang penerbangan itu," katanya, yang dilansir Fox News, Senin (12/8/2024).

Dia lantas menyadari bahwa dia sebenarnya telah memesan tiket pesawatnya dengan maskapai VoePass, bukan LATAM.

Dia kemudian berjalan ke konter tetapi ada antrean panjang dan saat dia sampai di agen, sudah terlambat untuk masuk.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)