8 Misteri Penembak Trump, dari Persiapan Matang dan Orang yang Menyenangkan

Kamis, 18 Juli 2024 - 18:59 WIB
loading...
A A A
Penembakan ini terjadi di tengah meningkatnya kekerasan dan ancaman politik selama bertahun-tahun di AS. Ketika kekerasan tersebut berubah menjadi mematikan, maka kemungkinan besar kekerasan tersebut dilakukan oleh kelompok sayap kanan Amerika, menurut analisis Reuters yang diterbitkan tahun lalu. Namun motivasi ideologis di balik serangan hari Sabtu itu masih belum jelas.

2. Mengalami Depresi Berat

Crooks telah mencari tanggal penampilan publik Trump dan Konvensi Nasional Partai Demokrat, kata laporan itu. Dia juga mencari “gangguan depresi berat” di ponselnya, kata Times. Reuters tidak dapat mengkonfirmasi laporan tersebut secara independen.

Crooks tampaknya memiliki masa depan yang cerah, kata dua orang yang mengenalnya di Community College of Allegheny County, tempat dia lulus pada bulan Mei dengan gelar associate dua tahun di bidang teknik.

Seorang instruktur perguruan tinggi mengatakan kepada Reuters bahwa dia telah kembali mengerjakan tugasnya minggu ini, dan merasa bingung bahwa siswa yang teliti dan menonjol dengan “melampaui” bisa saja berubah menjadi pembunuh.

3. Mendesain Ulang Mainan untuk Penyandang Disabilitas

8 Misteri Penembak Trump, dari Persiapan Matang dan Orang yang Menyenangkan

Foto/Reuters

Instruktur, yang menolak disebutkan namanya, mengatakan bahwa tanggapan pekerjaan rumahnya sangat bijaksana dan emailnya sopan. Dia unggul dalam tugas mendesain ulang mainan untuk penyandang disabilitas.

“Dia membuat satu set catur untuk orang buta. Dia mencetaknya secara 3D. Dia menaruh huruf Braille di atasnya. Dia berbicara dengan para ahli di bidangnya,” kenangnya. “Dia benar-benar sangat berhati-hati.”

Penjahat kurang memberikan kesan pada teman sekelasnya. Samuel Strotman, juga terdaftar di program teknik CCAC, mengambil dua kelas online dengan Crooks. Strotman mengatakan Crooks tidak pernah berbicara dalam kuliah dan kameranya dimatikan.

4. Pendiam, tapi Menyenangkan

Seorang pegawai perguruan tinggi yang mengenal Crooks mengatakan dia pendiam tapi menyenangkan. “Ini sangat, sangat, sangat tidak terduga,” kata karyawan tersebut. Crooks tampaknya tertarik untuk mengejar karir di bidang teknik mesin, kata karyawan tersebut.

Perguruan tinggi tersebut menutup program tekniknya pada tanggal 30 Juni. Crooks berencana untuk melanjutkan pendidikan tekniknya di Universitas Robert Morris yang berdekatan, sekolah tersebut mengkonfirmasi.

Baru-baru ini, dia bekerja sebagai asisten diet di sebuah panti jompo, di mana dia “melakukan pekerjaannya tanpa rasa khawatir,” kata pusat tersebut. Pekerjaan itu terletak tidak jauh dari rumahnya di Bethel Park, kawasan kelas menengah di pinggiran kota Pittsburgh, tempat dia tinggal di sebuah rumah bata sederhana bersama orang tua dan kakak perempuannya.

5. Memiliki Pandangan Konservatif

8 Misteri Penembak Trump, dari Persiapan Matang dan Orang yang Menyenangkan

Foto/Reuters

Di Sekolah Menengah Bethel Park, tempat dia lulus pada tahun 2022, dia tidak menonjolkan diri, menurut teman-teman sekelasnya. Salah satu mantan teman sekelasnya mengatakan kepada The Philadelphia Inquirer bahwa Crooks mengungkapkan pandangan konservatif di kelas sejarah di mana siswa lain cenderung liberal.

Yang lain mengatakan pandangannya tidak pernah terlihat. Fotonya hilang di buku tahunan seniornya, dan namanya tercantum di bawah “tidak digambarkan.” Dia menikmati bermain game dan membuat komputer, kata teman sekelasnya kepada Reuters.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)