Deretan Penghargaan Claudia Sheinbaum, Presiden Terpilih Meksiko Keturunan Yahudi

Jum'at, 07 Juni 2024 - 13:50 WIB
loading...
A A A
IPCC diakui atas upayanya dalam meningkatkan dan menyebarkan pengetahuan tentang perubahan iklim buatan manusia dan meletakkan dasar untuk langkah-langkah yang diperlukan untuk mengatasi perubahan tersebut.

2. Penghargaan UNAM untuk Akademisi Muda dalam Inovasi Teknik dan Teknologi (1999)


Penghargaan ini diberikan oleh Universitas Otonomi Nasional Meksiko (UNAM) kepada Sheinbaum atas kontribusinya dalam bidang teknik dan inovasi teknologi.

3. Anggota Sistem Nasional Peneliti (SNI) Level III


Penghargaan bergengsi ini diberikan kepada peneliti terkemuka di Meksiko, mengakui kontribusi mereka terhadap pengetahuan dan penelitian ilmiah.

4. Medali Lazaro Cardenas (2019)


Medali ini merupakan salah satu penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Institut Politeknik Nasional (IPN) di Meksiko, yang mengakui kontribusi signifikan Sheinbaum terhadap pengembangan negara dan pekerjaannya di bidang ilmu lingkungan dan kebijakan.

Claudia Sheinbaum dikenal sebagai pribadi yang berdedikasi, baik dalam kehidupan profesional maupun pribadi. Dia memiliki dua anak dari pernikahannya dengan politikus Carlos Imaz, meskipun mereka bercerai pada tahun 2016.

Claudia Sheinbaum menjadi simbol perubahan dan harapan bagi banyak warga Meksiko, terutama dengan latar belakang ilmiah dan politiknya yang kuat serta visinya untuk masa depan yang lebih baik.
(mas)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2988 seconds (0.1#10.140)
pixels