Hari ke-236 Genosida di Gaza, Pasukan Israel Bunuh Tentaranya Sendiri

Kamis, 30 Mei 2024 - 22:01 WIB
loading...
A A A
Brigade Al-Qassam menargetkan buldoser D9 Zionis dengan peluru Al-Yassin 105 di daerah Tal Za’rab di lingkungan Al-Sultan, sebelah barat Rafah.

Pejuang Al-Qassam meledakkan bahan peledak Ra'adiya terhadap 15 tentara pendudukan, menyebabkan mereka tewas dan terluka di area Stadion Al-Fedayi di lingkungan Al-Tanour, sebelah timur kota Rafah, selatan Jalur Gaza.

“Setelah mereka kembali dari garis depan, pejuang kami melaporkan menargetkan dua tank Zionis Merkava dengan dua peluru Al-Yassin 105 di sekitar Masjid Khaled Bin Walid di lingkungan Al-Salam sebelah timur kota Rafah di bagian selatan Jalur Gaza,” papar pernyataan pejuang.

Tak hanya itu, Brigade Al-Qassam menargetkan tank Merkava Zionis dan buldoser militer D9 dengan dua peluru Al-Yassin 105 di daerah Al-Abd Jabr di kamp Yabna, selatan kota Rafah.

Pejuang juga menargetkan tank Zionis Merkava-4 dengan peluru Al-Yassin 105 di Al-Khalifa Square di kamp Jabalia, utara Jalur Gaza.

“Brigade Al-Qassam membombardir kumpulan pasukan musuh di daerah Tal Zorob sebelah barat kota Rafah dengan mortir,” ungkap pernyataan pejuang.
(sya)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)
pixels