Hari ke-236 Genosida di Gaza, Pasukan Israel Bunuh Tentaranya Sendiri

Kamis, 30 Mei 2024 - 22:01 WIB
loading...
Hari ke-236 Genosida di Gaza, Pasukan Israel Bunuh Tentaranya Sendiri
Gambar dari video yang dirilis Brigade Al-Quds memperlihatkan seorang tentara Israel sebelum terkena peluru penembak jitu. Foto/RNN
A A A
GAZA - Empat tentara Israel tewas dan lebih banyak lagi yang terluka dalam ledakan Ra’adiya yang diledakkan ke arah pasukan pendudukan Israel.

Laporan terbaru itu diungkap Brigade Al-Qassam dalam pernyataan di saluran Telegramnya.

“Ketika semakin banyak tentara datang untuk menyelamatkan korban luka, dua tentara ditembak oleh pejuang Perlawanan,” ungkap pernyataan itu.

Brigade Al-Qassam menjelaskan, “Saat pejuang kami berusaha menangkap salah satu tentara, musuh membunuhnya. Satu helikopter mendarat untuk mengangkut korban tewas dan terluka selama operasi tersebut.”

Pejuang Palestina terus melancarkan perlawanan terhadap pasukan penjajah Israel pada hari ke-236 genosida di Gaza.

“Brigade Al-Qassam menargetkan tank Zionis Merkava dengan peluru Al-Yassin 105 di dekat persimpangan Al-Abd Jabr di kamp Yabna di kota Rafah, selatan Jalur Gaza,” papar pejuang.

Pejuang menambahkan, “Kemarin, pejuang Al-Qassam berhasil melakukan operasi kompleks setelah memikat pasukan Zionis untuk melakukan penyergapan di dekat Sekolah Al-Shouka, sebelah timur Rafah. Mereka meledakkan alat peledak Ra'adiya, menewaskan 4 anggotanya dan melukai beberapa lainnya. Saat pasukan penyelamat tiba, pejuang kami berhasil menembak dua tentara dari pasukan tersebut.”

“Saat pejuang kami berusaha menangkap salah satu tentara, musuh membunuhnya. Satu helikopter mendarat untuk mengangkut korban tewas dan terluka selama operasi tersebut,” papar Brigade Al-Qassam.

“Pejuang Al-Qassam mampu menargetkan sejumlah tentara Zionis yang dibarikade di dalam satu rumah dengan peluru anti-personil TBG di daerah Al-Shouka, sebelah timur kota Rafah, selatan Jalur Gaza. Pejuang Al-Qassam menembak seorang tentara Zionis di daerah Al-Shouka, sebelah timur kota Rafah, selatan Jalur Gaza,” papar kelompok pejuang itu.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)
pixels