alexametrics

Wanita yang Nikahi Hantu Bajak Laut Berumur 300 Tahun Kini Cerai

loading...
Wanita yang Nikahi Hantu Bajak Laut Berumur 300 Tahun Kini Cerai
Amanda Sparrow Large, 46, wanita Irlandia yang awal tahun ini menikahi hantu bajak laut Kapten Jack Sparrow. Foto/Triangle News
A+ A-
DUBLIN - Amanda Sparrow Large, 46, wanita Irlandia yang awal tahun ini dengan menikahi hantu bajak laut berusia 300 tahun, Jack Sparrow, kembali membuat heboh. Dia menyatakan, pernikahannya tersebut kandas.

Wanita itu juga memperingatkan orang-orang untuk berhati-hati ketika berkecimpung dalam spritualitas.

Amanda sendiri merupakan wanita unik. Penampilannya sengaja meniru Kapten Jack Sparrow, tokoh dalam film Pirates of the Carribean yang pernah diperankan Johnny Depp.



Amanda dinikahkan secara legal dengan hantu bajak laut Haiti oleh seorang pendeta shaman.

Pada awal tahun ini, Amanda mengaku menemukan belahan jiwanya pada sosok bajak laut dari tahun 1700-an. Menurutnya, bajak laut itu dieksekusi karena aksi pencurian di laut lepas dan dia jatuh cinta pada hantu si bajak laut tersebut.

Mengutip Irish Mirror, Senin (10/12/2018), mereka menikah di sebuah perahu di lepas pantai Irlandia di perairan internasional.

Tapi, wanita asal Drogheda, Co Louth, Irlandia, telah mengungkapkan bahwa pernikahannya telah kandas.

"Jadi, saya merasa inilah waktunya untuk memberi tahu semua orang bahwa perkawinan saya sudah berakhir," katanya, yang menuliskannya di media sosial.

"Saya akan menjelaskan semuanya pada waktunya, tetapi untuk saat ini yang ingin saya katakan adalah menjadi sangat berhati-hatilah ketika berkecimpung dalam spiritualitas, itu bukan sesuatu yang harus dikacaukan ...," ujarnya.
Wanita yang Nikahi Hantu Bajak Laut Berumur 300 Tahun Kini Cerai
Foto/Independent.ieDemi menyerupai sosok belahan jiwanya, Amanda mengeluarkan uang hingga €6.000. Uang sebanyak itu dia gunakan untuk mengubah namanya serta penampilannya.

Dia memiliki replika tato, rambut gimbal dan gigi emas. Semua itu demi terlihat dengan sosok Jack Sparrow.

Dia sekarang tinggal di Belfast. Pada bulan Oktober lalu dia mengumumkan statusnya sebagai aseksual. "Saya selalu tahu sejak usia muda saya 'berbeda'," katanya.

"Saya dibesarkan di sebuah desa kecil di Irlandia dan seksualitas adalah tabu, apa pun yang tidak heteroseksual tidak pernah dibahas," paparnya.

Amanda mengaku bertemu dengan hantu Jack pada tahun 2014 yang dia katakan muncul di sampingnya ketika dia berbaring di tempat tidur.

"Dia berkulit gelap dan memiliki rambut hitam pekat, jadi dia memberitahu saya," tuturnya kala itu.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak benar-benar keren dengan melakukan seks bebas dengan roh, dan saya ingin kami membuat komitmen yang tepat satu sama lain," paparnya.

“Saya menginginkan pernikahan tradisional besar dengan gaun putih. Itu sangat penting bagi saya," imbuh dia.
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak