4 Penyakit yang Diderita Benjamin Netanyahu

Rabu, 03 April 2024 - 20:20 WIB
loading...
A A A
Namun negara-negara demokratis juga salah dalam menggambarkan kesehatan para pemimpinnya.

3. Flu Berat

4 Penyakit yang Diderita Benjamin Netanyahu

Foto/Reuters

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu pernah dibawa ke rumah sakit setelah merasa pusing tetapi karena mengalami flu yang disebabkan dehidrasi pada 2023.

Penyakit flu tersebut dialami Netanyahu setelah dia berlibur Laut Galilea, tempat liburan populer di Israel utara, pada hari Jumat. Negara ini berada di tengah gelombang panas musim panas, dengan suhu mencapai pertengahan 30an Celsius.

Al Jazeera melaporkan dokter pribadi Netanyahu dikutip di media Israel mengatakan bahwa perdana menteri baik-baik saja. “Apa yang diberitakan di media Israel adalah bahwa perdana menteri dilaporkan mengalami nyeri dada pada hari sebelumnya, bahwa dia ingin pergi ke rumah sakit untuk evaluasi, dan konvoinya sendiri yang membawanya ke sini,” kata Jamjoom.

4. Kanker Usus

4 Penyakit yang Diderita Benjamin Netanyahu

Foto/Reuters

Netanyahu pernah dilaporkan berada dalam kondisi kesehatan yang tidak, dan dirawat di rumah sakit pada Oktober 2023. Itu dilakukan setelah tidak enak badan saat berdoa pada Yom Kippur, hari ketika umat Yahudi berpuasa.

Dia juga dirawat di rumah sakit pada bulan Januari lalu untuk menjalani kolonoskopi yang digunakan untuk memeriksa kanker usus.

(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)