Viral Wanita Kembar Siam Nikahi Seorang Pria, Bagaimana Legalitasnya?

Senin, 01 April 2024 - 15:26 WIB
loading...
A A A
Banyak komentator mulai berspekulasi mengenai jawabannya, salah satu pengguna media sosial menyatakan: “Ya. Abby dan Brittany secara hukum adalah dua orang yang berbeda. Dalam praktiknya, ini sedikit lebih membingungkan. Ini mungkin lebih seperti mereka semua sudah menikah, tapi secara hukum hanya satu dari mereka yang bisa menikah dengan pria tersebut. Anda tahu, karena poligami itu ilegal.”

Seorang pengguna Reddit lainnya mempertimbangkan untuk menyarankan: “Salah satu dari si kembar akan menjadi pasangan sah menurut negara bagian. Jadi secara teoritis ada kemungkinan bahwa saudara kembarnya suatu hari nanti bisa memutuskan untuk menikah dengan orang lain."

“Tetapi mengingat cara mereka menyelaraskan seluruh hidup mereka, saya membayangkan mereka akan lebih mudah untuk tetap menikah dengan satu orang saja," lanjut komentar tersebut.

Si kembar juga menjadi sasaran troll atau pembenci setelah berita pernikahan tersiar, tetapi Abby yang relatif tertutup kemudian membalas di media sosial.

Dia memposting video Instagram dengan serangkaian gambar secara berulang-ulang, dan ada suara yang mengatakan: “Ini adalah pesan untuk semua pembenci di luar sana. Jika Anda tidak menyukai apa yang saya lakukan tetapi Anda memperhatikan semua yang saya lakukan? Anda masih menjadi penggemarnya.”

Abby dan Josh memang merahasiakan pernikahan mereka dari publik. Namun, pada akhirnya mereka membagikan foto upacara pernikahan tersebut di TikTok mereka, @abbyandbrittanyhensel.

Klip upacara pernikahan mereka juga viral di Facebook setelah diunggah oleh akun Heidi Bowling. Klip berdurasi 20 detik memperlihatkan Abby yang satu tubuh dengan Brittany terlihat menari dan berciuman dengan Josh di resepsi pernikahan.

Abby dan saudara kembarnya mengenakan gaun pengantin serba putih tanpa lengan dan bertali, sedangkan Josh Bowling mengenakan setelan abu-abu.

Josh Bowling terlihat menatap mata mempelai wanita yang memerah sementara Brittany mendukung saudara kembarnya.

Duo ini awalnya muncul di The Oprah Winfrey Show pada tahun 1996, menjelaskan kehidupan mereka sebagai kembar siam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)