3 Masalah Utama Presiden Joe Biden yang Dipertanyakan Lawan Politiknya dan Pendukungnya

Minggu, 11 Februari 2024 - 16:50 WIB
loading...
A A A
Biden dengan marah membantah tuduhan Hur tentang ingatannya, dan mengatakan dalam penampilan di Gedung Putih pada Kamis malam, “ingatan saya baik-baik saja.”

Trump, pada rapat umum di Conway, Carolina Selatan, mengatakan laporan Hur menunjukkan Biden “tidak layak untuk menjabat sebagai panglima tertinggi kami.”

3. Usia yang Sudah Tua

3 Masalah Utama Presiden Joe Biden yang Dipertanyakan Lawan Politiknya dan Pendukungnya

Foto/Reuters

Melansir CNN, namun pada saat yang sama, usia dan ketajaman suaranya sangat penting bagi para pemilih dan ia berada di bawah tekanan yang semakin besar untuk mengatasi masalah ini dan menunjukkan kapasitasnya menjelang pemilihan umum. Tentu saja, kemungkinan lawan Biden dari Partai Republik adalah pria berusia 77 tahun yang dua kali dimakzulkan dan memiliki temperamen vulkanik yang menghadapi 91 dakwaan dan mencoba menggagalkan demokrasi AS tiga tahun lalu.

Namun Biden adalah presiden saat ini, dan meskipun kampanyenya lebih disukai bahwa tahun 2024 adalah perbandingan langsung antara dirinya dan Trump, ia akan dinilai berdasarkan rekam jejak dan kemampuannya dalam menjabat sebagai panglima tertinggi selama empat tahun penuh. terutama karena Wakil Presiden Kamala Harris memiliki pertanyaan sendiri yang harus dijawab tentang pengalaman, popularitas, dan kesesuaiannya untuk bertugas di Ruang Oval.

Dalam jajak pendapat CNN/SSRS yang diterbitkan pada bulan November, hanya 25% warga Amerika yang percaya Biden memiliki stamina dan ketajaman untuk melakukan tugasnya secara efektif, sementara 53% mengatakan Trump memiliki stamina dan ketajaman. Dalam jajak pendapat CNN lainnya pekan lalu, 46% anggota Partai Demokrat mengkhawatirkan usia Biden.

(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)